Tim Atletik MA Al-Mukhlishin Borong Medali Emas Porseni Mempawah

Bagikan:

Mempawah, jurnalistiwa.co.id - Tim atletik Madrasah Aliyah Al-Mukhlishin berhasil mengukir perestasi di ajang Pekan Olahraga Seni (Porseni) Madrasah Aliah yang berlangsung di Gelora Opu Daeng Manambon, (15/2/2019) kemarin.

Tim atletik Al-Mukhlishin memborong 7 medali emas dan 1 medali perunggu Cabang Atletik untuk nomor Lari 100 meter putra dan putri, 400 meter putra dan putri, Lompat Jauh putra dan putri dan Tolak Pelutu putri. Di cabang nomor Tolak Peluru putra mendapatkan medali perunggu.
Guru olahraga yang sekaligus pelatih, Sadikin awalnya hanya menargetkan anak didiknya 6 medali emas.

"Karena mengingat limit mereka yang bagus tapi tak disangka dan di duga limit mereka malahan bertambah di lapangan akhirnya malah menjadi 7 emas," katanya.

"Untuk cabang lompat jauh dan tolak peluru puti sebenarnya kita tak menargetkan karna limit jarak mereka yang hanya memasuki jarak setandar, lalu di nomor tolak peluru putralah yang sebenarnya di targetkan emas malahan bertahan di posisi 3," jelasnya

Dengan hasil ini, membawa MA Al-Muklishin unggul pada ajang Pekan Olahraga Seni Madrasah Aliyah di Madrasah Aliyah Negeri 1 Mempawah. (R/Lukman)
Bagikan:

MEMPAWAH

OLAHRAGA

Komentar:

0 comments:

close