Semarak Imlek & Cap Go Meh 2019, Telkomsel Hadirkan Paket Internet Gong Xi Fa Chai

Bagikan:

Pontianak, jurnalistiwa.co.id  - Telkomsel menghadirkan Paket Internet Gong Xi Fa Chai bagi pelanggan kartu prabayar (SimPATI, Kartu AS, LOOP) di kota Pontianak, Kubu Raya, Mempawah, dan Singkawang untuk meramaikan momen Imlek dan Cap Go Meh selama bulan Februari 2019. Event ini merupakan agenda tahunan yang selalu berlangsung ramai terutama di Pontianak dan Singkawang (Kalimantan Barat) yang masuk dalam 100 Calender of Events 2019 yang dirilis Kementerian Pariwisata Indonesia.

Launching Paket Internet Gong Xi Fa Chai digelar pada hari Senin (4/2/2019) bertempat di Kantor Branch Telkomsel Pontianak, Jl. Gusti Sulung Lelanang dengan menggelar press conference bersama para awak media setempat. Proses launching dihadiri langsung oleh General Manager Sales Region Kalimantan (Mulya Budiman) didampingi Manager Branch Pontianak (Surya Rachman) dan Manager Channel Operation Kalimantan (Deni Eko Harwanto).

General Manager Sales Region Kalimantan – Mulya Budiman mengatakan “Imlek dan Cap Go Meh adalah agenda tahunan yang dinanti-nanti masyarakat Kalimantan Barat khususnya Pontianak dan Singkawang, terutama bagi yang merayakannya. Telkomsel turut ambil bagian dalam menyemarakkan momen ini dengan menghadirkan Paket Internet Gong Xi Fa Chai”.

Hanya dengan 20 ribu, pelanggan Telkomsel yang mengaktifkan paket Internet Gong Xi Fa Chai ini mendapat benefit total kuota 4GB yang dapat digunakan 24 jam di semua jaringan. Kuota tersebut terdiri 500 MB kuota data local hanya dapat digunakan di kota pembelian paket, 500 MB kuota data nasional, 1GB kuota yang dapat digunakan untuk chatting dan media social (Facebook, Instagram, Whatsapp, LINE), serta 2GB kuota VideoMAX dimana pelanggan setia dapat melakukan streaming (HOOQ, VIU, Supersoccer, Catchplay). 

Lebih lanjut Mulya menyampaikan paket Internet Gong Xi Fa Chai berlaku selama bulan Februari 2019. pelanggan Telkomsel dapat mengaktifkan sejak tanggal 1 hingga 28 Februari 2019 mendatang,  dan hanya berlaku di 4 lokasi yaitu kota Pontianak, Kubu Raya, Mempawah, dan Singkawang.

Pelanggan Telkomsel kartu prabayar (SimPATI, Kartu AS, LOOP) di kota Pontianak, Kubu Raya, Mempawah, dan Singkawang dengan masa aktif kartu ≤ 180 Hari (6 Bulan) dapat mengaktifkan paket Internet spesial Imlek dan Cap Go Meh ini. Pada Aktivasi paket yang pertama kali pelanggan akan mendapatkan masa aktif paket selama 60 hari, sedangkan pada pembelian paket kedua dan seterusnya pelanggan akan mendapatkan masa aktif paket 30 hari. Kuota dari aktivasi paket ini tidak akan berakumulasi dengan paket internet lainnya.

Untuk proses aktivasi paket Internet Gong Xi Fa Chai, pelanggan Telkomsel cukup ketik *363*821# pada smartphone anda setelah itu akan memperoleh SMS notifikasi pembelian paket internet yang diterima pelanggan. Sedangkan untuk pengecekan sisa kuota dapat dilakukan beberapa pilihan, diantaranya melalui menu cek status di *363#, cek kuota internet di *888#, atau di Aplikasi MyTelkomsel.

“Semua bentuk dukungan ini kami persembahkan untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan setia Telkomsel, khususnya di Kalimantan Barat” tutup Mulya.


Untuk diketahui, Telkomsel adalah operator seluler terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 168 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara, Telkomsel menggelar lebih dari 184.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan teknologi seluler terkini dan menjadi yang pertama melakukan ujicoba layanan 5G di Indonesia. Memasuki era digital, Telkomsel terus mengembangkan bisnis digital, diantaranya Digital Advertising, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, dan Internet of Things. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.

(Adi)



Bagikan:

IKLAN

PONTIANAK

Komentar:

0 comments:

close