Lihat Iklan

Ribuan Warga Saksikan Pesta Kembang Api Sambut Imlek 2570

Bagikan:
Suasana Malam Imlek di Jalan Gajah Mada Pontianak/Foto:Jim
Pontianak, jurnalistiwa.co.id - Hujan yang mengguyur Kota Pontianak sejak pukul 20.30 WIB tidak menyurutkan animo masyarakat untuk menantikan pesta kembang api perayaan Imlek 2570.

Ribuan warga tampak memadati warung kopi dan tempat-tempat lainnya di sekitaran Jalan Gajah Mada, Senin (4/2/2019) malam.

Menjelang detik-detik puncak perayaan pukul 00.00 WIB, antusias warga semakin bertambah hingga Jalan Raya Gajah Mada Pontianak dipadati oleh kendaraan.

Satu persatu tempat yang memasang kembang api seperti hotel, yayasan dan tempat lainnya seolah saut menyaut menghujani langit dengan percikkan yang indah. Berbagai model dan karakter letusan kembang api memukau warga yang menyaksikan. Hal tersebut tampak dari banyaknya pengunjung yang mengabadikan momen tersebut dengan kamera ponselnya.

Di tengah semaraknya letusan kembang api, berangsur-angsur hujanpun mulai reda. Memasuki puncak perayaan, kembang api yang dinyalakan semakin meriah seperti rentetan tembakan dari senapan mesin.

Di beberapa titik, di antara kerumunan masyarakat, tampak pula dari pihak keamanan berjaga-jaga memastikan perayaan malam Imlek berjalan dengan lancar. (Jim/Adi)
Bagikan:

PONTIANAK

Komentar:

0 comments:

close