Lihat Iklan

Primaraya Temui Bupati Bicarakan Pembangunan Daerah

Bagikan:
Muda Mahendrawan Bersama Pengurus Primaraya. Foto: Dedek
Kubu Raya, jurnalistiwa.co.id - Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Perhimpunan Mahasiswa Kubu Raya (Primaraya) ke 11, pengurus Primaraya adakan audiensi ke Kantor Bupati Kubu Raya, pada Selasa (26/02/2019).

Audiensi yang membahas mengenai 'Pemuda Pemudi Membangun Daerah Lebih Maju' tersebut disambut hangat oleh Bupati Kubu Raya H. Muda Mahendrawan, SH.

Ketua Umum Priamaraya, Syaiful Bahri menjelaskan maksud dan tujuan kedatangan Primaraya ke Kantor Bupati guna meminta masukan kepada Bupati untuk memajukan daerah.

"Dalam rangka audiensi ini kami ingin menyabung silahturahmi kami kepada Bapak Bupati dan meminta banyak saran mengenai memajukan daerah terutama di Kubu Raya," jelasnya.

Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan memberi tanggapan positif akan kedatangan Primaraya, ia mengungkapkan untuk memajukan daerah itu dibutuhkan seorang penulis yang bisa mempromosikan daerah tersebut.

"Dalam pengembangan daerah butuh daya tarik berupa literasi terutama bagi yang menyukai tulisan, kita galih informasi-informasi dari daerah tersebut untuk menjadi daya tarik tersendiri, dan membuat event yang semenarik mungkin. Pasti masyarakat banyak yang tertarik," ungkapnya.

"Tempat wisata di suatu daerah sangatlah penting, karena akan menimbulkan daya tarik turis dari luar daerah untuk mengenal daerah tersebut, dan membantu daerah menjadi berkembang dengan adanya pemanfaatan alam di daerah," tambahnya.

Diakhir sesi audiensi Muda Mahedrawan memberi motivasi terhadap anggota Primaraya untuk menjadi Mahasiswa yang tangguh.

"Jadilah Mahasiswa yang tangguh, jangan menjadi Mahasiswa yang banyak mengeluh, karena jika kamu terus-menerus mengeluh tidak akan membuatmu menjadi tangguh dalam menjadi Mahasiswa," tutupnya.

Jurnalis Warga: Dedek Indah
Editor: Abdul Khofid
Bagikan:

JURNALIS WARGA

KUBU RAYA

Komentar:

0 comments:

close