Lihat Iklan

Pojok Diskusi Gelar Bedah Buku Virus Liberalisme Di Perguruan Tinggi Islam

Bagikan:
Pemateri bersama anggota Komunitas Pojok Diskusi. (Foto: Istimewa)
Pontianak, jurnalistiwa.co.id - Komunitas Pojok Diskusi kembali mengadakan diskusi dengan bedah buku "VIRUS LIBERALISME: DI PERGURUAN TINGGI ISLAM" karangan Adian Husnaini, dilaksanakan di Gazebo IAIN Pontianak, pada  Jumat, (15/2/2019) kemarin.

Muhammad Lutfi, Alumni Pendidikan Agama Islam (PAI), dan juga demisioner Ketua HMJ PAI bertindak sebagai pemateri dalam acara tersebut, dengan dimoderatori oleh Alia Bima Sakti Mahasiswa Hukum Keluarga FSEI IAIN Pontianak.

Puluhan mahasiswa IAIN Pontianak turut menghadiri kegiatan bedah buku ini.

Kegiatan diskusi ini dilaksanakan untuk mengasah kembali pola pikir mahasiswa dalam berdiskusi dan ingin mengetahui isi dari dalam buku yang telah di bedah oleh pemateri. Pemateri berharap agar mahasiswa hari ini tidak meninggalkan Sifat kritis, Radikal dan Libaral.

Ketua Komunitas Pojok Diskusi, Irfan Hanapi mengharap agar mahasiswa kembali menghidupkan segitiga intelektual yang mulai terkikis sebagai budaya mahasiswa.

"Mahasiswa dapat mencintai dan membudayakan segitiga intelektual. Agar mahasiswa dapat berpikir kritis dan rasional serta tidak hanya menjadi pendengar setia dalam setiap forum-forum diskusi," ungkapnya.

Penulis: Midun
Editor: Abdul Khofid
Bagikan:

PONTIANAK

Komentar:

0 comments:

close