Masyarakat Padati Jalan Demi Melihat Atraksi Naga

Bagikan:
Atraksi Semburan Api Oleh Naga Pada Perayaan Cap Go Meh. (Foto: Didin/Jurnalistiwa)
Pontianak, jurnalistiwa.co.id - Masyarakat Pontianak memadati jalan raya, hanya ingin melihat pawai arakan naga di sepanjang Jalan Gajah Mada Pontianak, dalam rangka peringatan Cap Go Meh 2019, pada Selasa (19/02/19) malam.

Pawai arakan naga berawal dari arah Stadium Lapangan Keboen Sejoek (PSP) Pontianak, dengan 13 naga, dan terdapat satu naga dengan panjang 105 meter menjadi sorotan dari naga lainnya.

Diantara masyarakat Pontianak yang hadir, Lia mengaku rela berdesak-desakan demi menikmati acara yang diselenggarakan satu tahun sekali ini.

"Saya rela sih padat-padat karena ini juga moment 1 tahun sekali di Pontianak, apa lagi ini kan dengan pawai arakan naga berlampu susah loh ingin lihat moment 1 tahun sekali ini di kota Pontianak," ungkapnya.

Arakan naga tersebut dikawal oleh Personel Kepolisian elewati Jalan Gajah Mada, atraksi naga menyajikan semburan api di panggung demi menghibur para tamu undangan yang hadir.

"Atraksi naga tadi membuat kagum seperti semburan api si naga membuat para tamu undangan dan warga masyarakat pontianak terhibur, tidak berkedip dengan atraksi yang luar biasa," tambah Lia.

Penulis : didin
Editor: Abdul Khofid
Bagikan:

BERITA

PONTIANAK

Komentar:

0 comments:

close