Lintas Komunitas Galang Dana untuk Korban Banjir Landak

Bagikan:

Landak, jurnalistiwa.co.id -Duka yang menerpa sebagian warga Kabupaten Landak terkhusus warga di sebagian Dusun Pesayangan, Dusun Raiy Desa Raja dan sebagian lagi Desa di Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak mengetuk hati para Komunitas di Kabupaten Landak untuk bergerak mencari bantuan dalam berbagai bentuk.

Satu diantaranya adalah melakukan penggalagan dana oleh lintas komunitas Kabupaten Landak, Senin (18/02/2019).

Ya' Hari Purwadi Ketua Komunitas Relawan Peduli Pendidikan Perahu Edukasi sekaligus Ketua Pendaki Landak mengatakan turut berduka melihat bencana banjir yang ada di Kabupaten Landak dan mengetahui bahwa saudara yang rumahnya terendam banjir masih membutuhkan uluran tangan, maka dirinya bersama lintas komunitas di Landak menggalang dana.

Selain dana, kegiatan ini juga mengumpulkan berbagai bantuan yang butuhkan mulai dari terpal, selimut, pakaian anak-anak, obat-obatan, drum air, serta sembako.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengajak masyarakat Kalbar untuk ikut mengulurkan tangan kepada saudara kita di Kabupaten Landak.

Ya' Hari Purwadi mengatakan, apabila ada yang ingin memberikan sumbangan, baik berupa barang maupun dana dapat datang di posko Penggalangan Dana di Warkop Teras Geram Jembatan Baru Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak.

(R/Adi)
Bagikan:

LANDAK

Komentar:

0 comments: