Lihat Iklan

Komunitas Pojok Diskusi Mengajak Mahasiswa Berpikir Kritis dan Rasional

Bagikan:


Pontianak, jurnalistiwa.co.id - Komunitas Pojok Diskusi kembali mengadakan diskusi dengan bedah buku "Pendidikan Alat Perlawanan: Teori Pendidikan Radikal Paulo Freire", berlangsung di Gazebo IAIN Pontianak, Jumat (1/2/2019) sore.

Pembedah buku ini adalah Irfan Hanafi mahasiswa Pendidikan Agama Islam (PAI) semester 3 FTIK IAIN Pontianak, juga sebagai Ketua Pojok Diskusi Kalimantan Barat dan dimoderatori oleh Aida Harfitta Mahasiswa Studi Agama-Agama (SAA) FUAD IAIN Pontianak.

Puluhan mahasiswa IAIN Pontianak turut menghadiri kegiatan bedah buku ini. Kegiatan diskusi ini dilaksanakan untuk mengasah kembali pola pikir mahasiswa dalam berdiskusi dan ingin mengetahui isi dari dalam buku yang telah dibedah oleh pemateri.

Harapan dari Pojok Diskusi agar mahasiswa dapat mencintai dan membudayakan segitiga intelektual. Agar mahasiswa dapat berpikir kritis dan rasional.

Kegiatan diskusi ini dilaksanakan dan berkerjasama dengan Komunitas Jurnalistiwa Indonesia dan HMI Komisariat Tarbiyah Cabang Pontianak.

Penulis: Dun
Editor: Sukardi
Bagikan:

PENDIDIKAN

PONTIANAK

Komentar:

0 comments:

close