Lihat Iklan

Komunitas Pecinta Alam Landak Bersihkan Riam Angan Tembawang

Bagikan:

Landak, jurnalistiwa.co.id - Kelompok Pecinta Alam (KPA) Kabupaten Landak sukses mengadakan kegiatan bersih-bersih dan trip bareng di Riam Angan Tembawang, Desa Angan Tembawang Kecamatan Jelimpo, pada Minggu (17/2/2019).

Gerakan tersebut digelar oleh Landak Green Community, Pendaki Landak, Perahu Edukasi Landak Duta Lingkungan Hidup bersama dan di ikuti lebih dari 20 Kelompok Pecinta Alam Se-Kabupaten Landak.

Ketua Landak Green Community Muhammad Haitami mengucapakan terima kasih kepada seluruh Kelompok Pecinta Alam dan seluruh peserta yang bergabung dan mengucapkan permohonan maaf apabila ada kesalahan selama kegiatan.

Ketua Pendaki Landak sekaligus ketua Komunitas Relawan Peduli Pendidikan Perahu Edukasi Kabupaten Landak, Ya' Hari Purwadi mengatakan semoga kegiatan ini menjadi langkah awal kekompakan, kekeluargaan antara keluarga besar Kelompok Pecinta Alam Kabupaten Landak dan menjadi contoh bagi seluruh pengunjung tempat wisata Riam Angan Tembawang agar tidak membuang sampah sembarangan dan senantiasa menjaga kelestarian alam.

Ia juga menambahkan semoga kegiatan ini tidak menjadi akhir kerja sama antara Kelompok Pecinta Alam Kabupaten Landak.

Sekretaris Desa Angan Tembawang Mewakili Kepala Desa Angan Tembawang Joni. A. mengatakan pengurus Desa Angan Tembawang sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh panitia, peserta dan seluruh Kelompok Pecinta Alam Kabupaten Landak.

Ia berharap semoga kegiatan ini menjadi contoh untuk masyarakat di sekitar Riam Angan Tembawang dan seluruh pengunjung Riam Angan Tembawang agar tidak membuang sampah sembarangan dan ikut serta dalam menjaga lingkungan dan Alam.

(R/Adi)
Bagikan:

LANDAK

Komentar:

0 comments:

close