'Camping Ceria', Anniversary 1 st Komunitas Pencinta Alam Keluarge Petualang

Bagikan:
komunitas pecinta alam keluarge petualang. (Foto: Didin)
Bengkayang,jurnalistiwa.co.id- komunitas pecinta alam keluarge petualang merayakan anniversary yang ke 1 tahun di pantai samudera indah kabupaten bengkayang, pada Sabtu (16/2/2019).

Zulvi selaku ketua panitia mengatakakan alasan memilih pantai samudera indah, untuk dijadikan tempat camp .

"Alasan kami memilih acara ulang tahun perdana kami di pantai samudra karna ketua kami berada disambas, Jadi alasan kami memilih untuk pertengahan antara sambas dan pontianak" ungkapnya

2 minggu sebelum acara, zulvi dan mayu ketua dari djelajah borneo survei kepantai samudra indah, untuk memberitahukan kepada pihak pengurus pantai samudara indah bahwa pada 16-17 februari akan mengadakan acara keluarge petualang tepatnya diatas bukit, agar peserta lebih mudah untuk hammockan.

Acara camping ceria yaitu Pembukaan dengan Kata sambutan dari ketua terus dilanjutkan denggan Pemotongan kue, Pesan dan kesan ketua / yg mewakili setiap KPA yamg hadir.

Setelah itu acara camp ceria, dilanjutkan minggu pagi dijam 07.00 yaitu Coffe morning + snack dan Pembagian doorprize, diakhiri dengan Foto bareng dan pukul 09.00 selesai.

"Kami sangat berterima kasih atas support dari djelajah borneo yang dari awal hingga selesainya acara, mereka membantu kami dalam acara ini. Dan kami juga berterima kasih kepada kak giri yang mensupport kami" kembali ujarnya

Penulis: Didin
Editor: Sopian Lubis

Bagikan:

BENGKAYANG

BERITA

BORNEO

Komentar:

0 comments:

close