Bertemu Petinggi Klub, Akankah Solskjaer Jadi Pelatih Tetap Man United?

Bagikan:
Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kanan). [Ian KINGTON / AFP]
JURNALISTIWA.CO.ID - Kabar terbaru menyatakan bahwa pelatih sementara Manchester United , Ole Gunnar Solskjaer sudah diangkat menjadi pelatih tetap di Old Trafford. Kabar tersebut berhembus setelah para petinggi klub dilaporkan mengadakan pertemuan dengan agen Solskjaer untuk membahas keputusan tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer awalnya dipersiapkan Manchester United sebagai pelatih sementara hingga akhir musim 2018/19. Sembari menunggu, pihak klub akan mencari pelatih tetap untuk menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada bulan Desember lalu.

Salah satu kandidat pelatih yang santer diberitakan akan menjadi pelatih Manchester United adalah Mauricio Pochettino . Pelatih Tottenham Hotspur itu dianggap cocok menukangi The Red Devils karena dinilai memiliki filosofi permainan yang sesuai dengan Setan Merah.

Namun menurut laporan terbaru dari The Sun, Manchester United kabarnya kini mengabaikan Mauricio Pochettino. Pihak klub justru lebih tertarik menjadikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih tetap mereka yang baru.

Kabar tersebut beredar setelah petinggi klub mengadakan pertemuan untuk membahas hal tersebut dengan agen Solskjaer, Jim Solbakken. Lebih lanjut dari laporan tersebut mengabarkan bahwa pemilik Manchester United, Avram dan Joel Glazer sampai rela terbang dari Amerika Serikat ke Inggris untuk menghadiri pertemuan itu.

Baca Selengkapnya


Bagikan:

BOLA

OLAHRAGA

Komentar:

0 comments: