Raih Harmony Award 2018 FKUB Kalbar Adakan Syukuran

Bagikan:
Suasana Syukuran FKUB Kalbar Di Aula Kemenag Kalbar.
Foto/Muhammad Hotip

Pontianak, jurnalistiwa.co.id  - FKUB Kalbar menggelar agenda "Syukuran Harmoni Award 2018". Bertempat Aula Kanwil Kemenag Kalimantan Barat dengan tema 'FKUB KALBAR sebagai Penerima anugrah harmoni Award Dengan kinerja terbaik'. Selasa (08/01/2019).

Ismail Ruslan selaku Ketua FKUB Kalbar menyampaikan bahwa adanya acara ini adalah bentuk rasa syukur dan nikmat yang telah Tuhan berikan kepada FKUB Kalbar dan masyarakat Kalimantan Barat atas penghargaan yang telah diberikan.

“Acara ini adalah bentuk rasa syukur dan nikmat yang telah Tuhan berikan kepada FKUB Kalbar dan masyarakat Kalimantan Barat atas penghargaan yang telah diberikan,” ungkapnya.

Acara ini dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Barat, Kapolda Kalbar, Pangdam XII Tanjungpura, dan Organisasi ke-agamaan Islam, Kristen, Khatolik, Budha dan Konghucu, serta dihadiri pula oleh Organisasi Kesukuan Kalbar, Kepemudaan dan stakeholder terkait.

Harapannya dengan diadakan kegiatan ini bisa memberikan sebuah ruang bagi masyarakat terkait persoalan-persoalan masyarakat mengenai intoleransi yang ada di lingkungan masing-masing.

Penulis: Muhammad Hotip
Editor: Abdul Khofid
Bagikan:

KALBAR

PONTIANAK

Komentar:

0 comments: