Lihat Iklan

Primaraya Akan Laksanakan Sosialisasi Tentang Kuliah

Bagikan:
Pengurus Dan Anggota Primaraya Usai Rapat Di Museum Kalbar.
Foto/Dedek Indah
Kubu Raya, jurnalistiwa.co.id - Perhimpunan Mahasiswa Kubu Raya (Primaraya) menggelar rapat agenda sosialisasi untuk sekeloh-sekolah yang ada di Kubu Raya terutama untuk tingkat SMA sederajat yang akan melanjutkan perkuliahan, di Museum Kalbar. Jum'at (04/01/2019) kemaren.

Robi selaku Kabid Humas Primaraya mengharapkan dengan adanya rapat tersebut menghasilkan keputusan abhor yang baik.

"Saya harap dengan berlangsungnya rapat ini mendapatkan hasil akhir yang baik," ungkapnya.

Diadakannya sosialisasi ini bertujuan untuk  memotivasi, mengajak, dan mendampingi siswa-siswa yang ingin melanjutkan keperkuliahan terkhusus untuk siswa-siswa yang sedikit tahu tentang informasi Kampus, Beasiswa, dan lain-lain.

Sosialisasi yang akan diselenggarakan Primaraya berupa  pamflet, menjelaskan terkait Kampus yang ada di pontianak dan sekitarnya, menjelaskan Biasiswa yang ada di kampus, Organisasi dan lain-lain.

Sosialisasi  ini merupakn kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan Primaraya,berbeda dengan tahun sebelumnya yang sekedar sosialisasi, tapi untuk tahun ini primaraya coba mendampingi mereka sampai mereka masuk atau diterima di kampus yang mereka inginkan.

Saiful Bahri Ketua Umum Primaraya   menyampaikan harapannya dengan adanya sosialisasi tersebut nantinya akan membantu para siswa yang telah lulus SMA bisa melanjutkan pendidikannya.

"Saya berharap Primaraya dalam melaksanakan sosialisasi ini adalah ingin seluruh siswa-siswa SMA  yang telah lulus bisa melanjutkan ke jenjang Perkuliahan dan sadar bahwa pendidikan itu penting," ungkapnya.

Rilis: Dedek Indah, Anggota Primaraya
Editor: Abdul Khofid
Bagikan:

KUBU RAYA

Komentar:

3 comments:

  1. Keren...
    Semoga dengan sosialisasi yang diadakan oleh PRIMARAYA, bisa membagi dan menambah informasi kepada para siswa (calon Mahasiswa) yang berada di Kubu Raya..

    ReplyDelete
  2. Keren...
    Semoga dengan sosialisasi yang diadakan oleh PRIMARAYA, bisa membagi dan menambah informasi kepada para siswa (calon Mahasiswa) yang berada di Kubu Raya..

    ReplyDelete

close