Cari Disini



PBM FUAD IAIN Pontianak Targetkan 400 Mahasiswa

Bagikan:
Suasana Pembekalan PBM FUAD IAIN Pontianak
Pontianak, jurnalistiwa.co.id - Pembekalan Pekan Bakti Mahasiswa (PBM) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak berlangsung di Aula Rektorat Lantai Empat IAIN Pontianak, Sabtu (26/01/2019) pagi.

Kegiatan ini dihadiri Dekan FUAD, Wakil Dekan III Bagian Kemahasiswaan, Ketua Dewan Mahasiswa  FUAD, Ketua Seat Mahasiswa FUAD dan Formatur Wakil Ketua Dewan Mahasiswa IAIN Pontianak.

Ketua Panitia, Abdul Hamid mengajak kepada seluruh mahasiswa FUAD untuk ikut terlibat dalam kegiatan pekan bakti mahasiswa yang di selenggarakan panitia.

"Target panitia, mahasiswa yang mengikuti PBM sekitar 400 orang mahasiswa," katanya.

Dekan Fuad, Ismail Ruslan memberikan pembekalan kepada mahasiswa agar mempersiapkan diri.

"Yang terpenting yang harus dipersiapkan adalah belajar. Masing-masing jurusan mampu mengaplikasikan kemampuannya di masyarakat. Dengan terselenggarakan PBM mampu memotret peristiwa di masyarakat baik dari budaya dan ekonomi masyarakat,"  ujarnya.

Ismail Ruslan berpesan agar mahasiswa jangan pernah mengecewakan orang tua karena menurutnya mahasiswa adalah Duta Kampus IAIN dan orang tua.

Dekan FUAD yang juga Ketua FKUB Kalbar ini berharap kepada seluruh mahasiswa agar memperhatikan tingkat pendidikan, budaya, masalah masalah, problem yang terjadi di masyarakat, dan memanfaatkan kesempatan sebagai bekal untuk mengabdi kepada masyarakat.

Formatur Wakil Ketua Dewan Mahasiswa IAIN Pontianak, Badrus sholeh berharap dengan terselenggarakan acara ini mampu memberikan manfaat.

"Manfaatkanlah kesempatan ini karna masa menjadi mahasiswa sebentar dan akan berakhir, lakukan sebaik mungkin," ujar Demisioner Ketua Dema FUAD ini.

Penulis: Ilma Karmila
Editor: Lukmanul Hakim

Bagikan:

PENDIDIKAN

PONTIANAK

Komentar:

2 comments: