Mubes UKM Olahraga, Ashari: Jadikan UKM Olahraga Contoh Buat UKM Lain

Bagikan:
Pengurus UKM Olahraga IAIN Pontianak Bersama Wakil Rektor Tiga IAIN Pontianak.
Foto/Istimewa

Pontianak, jurnalistiwa.co.id - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga  IAIN Pontianak mengadakan Musyawarah Besar yang diselenggarakan di Gedung Rektorat lantai Empat IAIN Pontianak. Rabu (09/01/2019).

Ketua panitia, Ridwan mengharap dengan diadakannya Musyawarah Besar ini dapat memepersatukan para anggota UKM Olahraga dalam menjalankan tugas organisasinya.

“UKM Olahraga bisa lebih jaya, berkualitas dan juga dapat merangkul kembali teman-teman agar lebih aktif dalam menjalankan sebuah kegitan di UKM Olahraga,” ungkapnya.

Ia juga menuturkan tujuan diadakannya Musyawarah ini serta harapan kedepannya agar siapapun yang terpilih bisa merangkul dan mengayomi para anggota UKM Olahraga untuk kemajuan UKM Olahraga IAIN Pontianak.

“Untuk mencari ketua umum baru UKM Olahraga yang lebih berkualitas berjiwa kepemimpinan dan itelektual serta berjiwa saing yang tinggi sehingga dapat menciptakan kader-kader UKM Olahraga yang berkualitas di akademik maupun non akademik dan bisa merangkul seluruh anggota UKM Olahraga,” tuturnya.

ketuan umum  UKM olahraga IAIN Pontianak, Ashari Verdiyansyah mengharapkan dengan adanya Musyawarah tersebut bisa menjadi contoh bagi UKM dan UKK yang ada di lingkungan IAIN Pontianak dan Universitas lain.

“Diadakan musyawarah besar tahunan ini di harap ukm olahraga bisa menjadi contoh dari UKM dan UKK di IAIN Pontianak maupun di Universitas lain baik dari segi administrasi dan lain sebagainya,” harapnya.

Ia juga mengharap siapapun yang terpilih menjadi Ketua Baru UKM Olahraga IAIN Pontianak bisa meneruskan estafet kepengurusan sebelumnya.

“Tujuan Musyawarah Besar untuk mengesahkan AD-ART UKM Olahraga, dan diharapkan seluruh kandidat yang berjumlah tujuh orang tersebut agar mampu melanjutkan tongkat estapet kepengurusan sebelumnya,” ungkapnya.

Penulis: Jakaria Irawan
Editor: Abdul Khofid
Bagikan:

PONTIANAK

Komentar:

0 comments: