Lihat Iklan

MPM dan BEM STAIMA Sintang Resmi Dilantik

Bagikan:
Gambar Ketua STAIMA Sintang Bersama Pengurus MPM dan BEM STAIMA Sintang Usai Pelantikan.
Foto/Kiki Avriyanto

Sintang, jurnalistiwa.co.id - Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) resmi dilantik pada Rabu (02/01/2019) malam di Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ma'arif Sintang.

Adapun yang melantik Majelis Permusyawaratan Mahasiswa ialah Muhammad Faisal, S.Pd.I., M.M.Pd. Ketua STAIMA Sintang, dan Badan Eksekutif Mahasiswa dilantik oleh Edo Riswanto. Hadir pula saat pelantikan, Ketua Jurusan Tarbiyah, Ketua Jurusan Syariah dan beberapa staff.

Edo Riswanto Ketua MPM terpilih beserta pengurus memiliki Visi keorganisasian "Meningkatkan Generasi Yang Uswatun Hasanah, Amanah, Profesional, dan Nasionalisme" dan dengan Misi; Memantau dan meninjau kinerja BEM, Bekerja secara profesional dan amanah, dan Bersama mengembangkan potensi yang di miliki mahasiswa.

Edo mengharap untuk kepemimpinannya kedepan dapat bekerja dengan amanah dan profesional serta memiliki integritas.

"Semoga kita dapat bekerja dengan amanah, secara profesional dan memiliki integritas," harapnya.

Selain itu Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Ma’arif Sintang dengan Kabinet Uswatun Hasanah memiliki Visi "Menjadikan Mahasiswa STAIMA Sintang menuju peradaban yang lebih baik dan memiliki kompetensi yang mengempuni" dan Misi;

Menjadikan sosial media itu sebagai sarana kami dalam memperkenalkan BEM STAIMA maupun Kampus STAIMA.

Memberikan apresiasi yg sebesar-besar nya kepada para mahasiswa yg telah membanggakan serta mengharumkan nama kampus maupun almamater, sebagai wadah dalam mengembangkan segala potensi yg dimiliki oleh Mahasiswa.

Dan Turut serta dalam kegiatan-kegiatan kemasyarakatan.

Wakil Presiden Mahasiswa STAIMA Veren Oktavia, mengharap kepengurusan yang baru bisa memberikan contoh yang baik kepada mahasiswa sesuai dengan nama kabinet mereka Uswatun Hasanah.

"Melalui BEM baru ini yg kebetulan kami beri nama Uswatun Hasanah kami ingin memberi contoh kepada mahasiswa-mahasiswa yang lain tentunya memberi contoh dalam hal kebaikan tentu nya itu dimulai dengan anggota BEM itu sendiri,” harapnya.

Ia juga menuturkan bahwa dengan kepengurusan yang baru bisa memberikan pengaruh positif terhadap STAIMA itu sendiri dan bisa membawa nama baik STAIMA dikenal oleh publik.

“Kami ingin melalui BEM ini STAIMA khususnya akan lebih dikenal dan dipandang oleh masyarakat luar, bahkan masyarakat internasional dengan segala macam prestasi yg telah dicapai. Dan tak lupa kekompakan serta kebersamaan akan selalu kami ciptakan didalam kondisi dan situasi apapun,” tuturnya. (A.K)

Rilis: Kiki Avriyanto, Mahasiswa STAIMA Sintang Jurusan Tarbiyah
Editor: Abdul Khofid
Bagikan:

SINTANG

Komentar:

0 comments:

close