Lihat Iklan

JPRMI Mempawah Galang Dana Peduli Korban Bencana Sulsel

Bagikan:
Anggota JPRMI Mempawah bersama perwakilan Kasatlantas Polsek Jungkat. Foto: Didin/Jurnalistiwa.co.id
Mempawah, jurnalistiwa.co.id - Pemuda Laskar Sayd Indonesia menggalang dana untuk korban banjir Sulawesi Selatan, titik penggalangan dana kali ini Jalan Raya, tepatnya di depan Pondok Pengkang Mempawah, pada Minggu (27/1/2019).

Penggalangan dana ini yang dimotori oleh Jaringan Pemuda Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Kabupaten Mempawah, bekerjasama dengan Laskar Sayd Indonesia dan Poltekes Pontianak. Kegiatan yang yang dimulai dari pukul 9 pagi hingga sore itu, mampu mengumpulkan dana dengan total Rp. 4.170.800.

Pengurus Laskar Sayd Indonesia, Midun mengatakan dana yang terkumpul akan diserahkan ke JPRMI pusat, untuk langsung diserahkan kepada korban bencana Sulawesi Selatan.

"Total dana yang terkumpul tadi akan kite serahkan ke JPRMI Kabupaten Mempawah, yang diketuai oleh Ustad Imam, dan nanti beliaulah yang akan menyalurkan ke JPRRI pusat untuk disalurkan ke Sulawesi Selatan,” ungkapnya.

Midun juga mengungkapkan kegiatan penggalangan dana tersebut didukung oleh Pondok Pengkang, dan telah mendapatkan perizinan dari Polsek Jungkat.

"Tadi penggalangan dana juga dari Sektorlantas Kabupaten Mempawah juga ikut langsung mnggalang dana, kebetulan tadi juga kita diajak kerja sama dengan All Bikers menggalang dana di jungkat, dan itu juga penggalangan dana untuk korban kebakaran peniti dalam yang beberapa hari lalu,” ungkapnya.

Repoter: M. Zen Didin
Editor: Abdul Khofid
Bagikan:

KALBAR

MEMPAWAH

PERISTIWA

Komentar:

0 comments:

close