Istri Ungkap Kerinduan untuk Ustadz Arifin Ilham

Bagikan:
Arifin Ilham bersama ketiga istrinya. [Instagram @yuni_syahla_aceh]
JURNALISTIWA.CO.ID - Ustadz Arifin Ilham kini tengah berjuang melawan sakitnya. Pemuka agama yang terkenal dengan seruannya berzikir itu melanjutkan pengobatan di Penang, Malaysia, setelah sebelumnya dirawat secara intensif di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.
Ustadz Arifin Ilham pun belum bisa melakukan aktivitas seperti sedia kala. Alhasil, salah satu istrinya, Ummu Hifzhiya, pun mengungkap kerinduan pada sang suami yang seakan tak bisa dibendung lagi.
Ustadz Arifin Ilham (Instagram @alvin_411)
Ustadz Arifin Ilham (Instagram @alvin_411)
"Kerinduan ini sangat mengganggu duhai kasih selama beberapa waktu dan saat telah mengantuk pun kerinduan ini tetap saja mengganguku untuk tidur," begitu kata-kata yang dituliskan Ummu Hifzhiya di Instagram Story-nya, Sabtu (12/1/2019).
"Mendekatlah sedikit demi sedikit, jadi hatiku dan hatimu bisa menemukan satu sama lain. Kamu telah memenuhi duniaku," sambungnya lagi.
Kata-kata tersebut tampaknya merupakan terjemahan dari lagu bahasa Arab yang dipasang sebagai latar belakang video kebersamaannya dengan Ustadz Arifin Ilham.
Kondisi kesehatan Ustadz Arifin Ilham setelah menjalani pengobatan di Penang, Malaysia. [instagram/umi_rania_bwz]
Kondisi kesehatan Ustadz Arifin Ilham setelah menjalani pengobatan di Penang, Malaysia. [instagram/umi_rania_bwz]
Meski menahan rindu, Ummu Hifzhiya menyatakan akan terus merawat Ustadz Arifin Ilham dengan sepenuh hati. Ia pun menuliskan perkembangan kondisi kesehatan suaminya yang perlahan membaik.
"Alhamdulillah empat hari di Malaysia, suami Allah berdikan perkembangan baik yang cepat, selain itu doa ibu dan para istri-istrinya yang selalu menyemangati. Allahuakbar," tulis Ummu Hifzhiya.
(Suara.com/Adi)
Bagikan:

NASIONAL

Komentar:

0 comments:

close