Ini Nomor Urut Kandidat Presma IAIN Pontianak 2019

Bagikan:
CABUT UNDI: Khairussalam dan Astri Wahyuni mendapat nomor urut 1, sedangkan Khairul Tamam dan Badrus Sholeh mendapat nomor urut 2/Istimewa
Pontianak, jurnalistiwa.co.idPemilihan Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak telah memasuki masa pencabutan nomor urut calon kandidat Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa, pada Rabu (02/01/2019).

Dari cabut undi yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa (KPRM) menetapkan Khoirussalam dan Astri Wahyuni mendapatkan nomor urut satu, sementara Khairul Tamam dan Badrus Sholeh mendapatkan nomor urut dua.

Ketua Umum KPRM IAIN Pontianak, Mukhlas mengungungkapkan pencabutan undi berjalan sesuai keinginan dan berharap nantinya pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa IAIN Pontianak 2019 berjalan dengan lancar pula.

“Alhamdulillah, pencabutan undi tadi berjalan dengan lancar dan sesuai keinginan. Nantinya saya juga berharap agar pemilihan presiden dan wakil presiden mahasiswa bisa berjalan dengan lancar dan aman,” ungkapnya.

Kandidat Presiden Mahasiswa nomor urut 1, Khoirussalam mengharap agar pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa IAIN Pontianak akan berjalan dengan aman dan damai.

“Semoga pemilihan ini aman dan tanpa ada unsur yang saling menjelekkan serta menjatuhkan satu dengan yang lain.” ungkapnya.

Sama halnya dengan Kandidat nomor urut 2, Khairul Tamam berharap dengan adanya pesta demokrasi kampus IAIN Pontianak akan menarik dan Mahasiswa akan ikut andil dalam mensukseskan pesta deokrasi ini.

“Mudah-mudahan dengan pencabutan undi tadi pesta demokrasi di kampus akan menarik, dan kawan-kawan Mahasiswapun turut merasakan pesta demokrasi kampus, yaitu pemilihan Presma dan Wapresma IAIN Pontianak,” tuturnya.

Setelah pencabutan undi kandidat calon presiden dan wakil presiden mahasswa IAIN Pontianak 2019, selanjutnya akan mengelar debat kandidat Calon Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa pada tanggal 08 Januari mendatang.

Sebagai informasi, Pemilihan Raya Mahasiswa (Pemirama) untuk Presiden Mahasiswa IAIN Pontianak akan berlangsung pada 10 Januari 2019 mendatang.

Penulis: Abdul Khofid
Editor: Lukmanul Hakim

Bagikan:

POLITIK

PONTIANAK

Komentar:

0 comments:

close