Lihat Iklan

Ini Hasil Penghitungan Suara Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa IAIN Pontianak

Bagikan:
Foto Bersama Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa IAIN bersama KPRM dan Panwasram serta Tim Sukses Masing-masing calon.
Foto: Istimewa

Pontianak, jurnalistiwa.co.id - Kampus IAIN Pontianak telah menggelar Pemilihan Raya Mahasiswa (PEMIRAMA) untuk Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa IAIN Pontianak Periode 2018-2019, Kamis (10/1/2018).

Dua pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa IAIN Yaitu yaitu Nomor Urut 1 Salam-Astri dan Nomor Urut 2 Tamam-Badrus.

Sebelumnya, kedua pasangan calon telah melewati masa kampanye selama empat hari pada tanggal 4 dan 5 Januari kemudian tanggal 7 dan 8 Januari kemarin.

Pencoblosan dibuka mulai pukul 08.00 sampai dengan 14.00 di tiga titik pemungutan suara yaitu Gedung Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD), Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK), dan Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam (FSEI).

Penghitungan suara dimulai beberapa saat setelah pemilihan raya di tutup pukul 14.00.
Berikut hasil penghitungan suara Pemirama untuk Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa IAIN Pontianak:

Hasil Penghitungan suara di Gedung FUAD: Nomor urut  1  berjumlah 176 suara dan nomor urut dua 183 suara.

Hasil Penghitungan suara di Gedung FTIK: Nomor urut  1  berjumlah 262 suara dan nomor urut dua 417 suara.

Hasil Penghitungan suara di Gedung FSEI: Nomor urut  1  berjumlah 201 suara dan nomor urut dua 193 suara.

Sehingga jumlah keseluruhan  suara untuk pasangan nomor urut 1 berjumlah 639 suara dan pasangan nomor urut 2 berjumlah 793 suara.

Selain itu, terdapat suara tidak sah sebanyak 7 suara dengan rincian 1 suara dari penghitungan suara di Gedung FTIK dan 6 suara dari Penghitungan suara di Gedung FSEI.

Dengan demikian, terpilih nomor urut 2 pasangan Khairul Tamam-Badrus Sholeh sebagai presiden dan wakil presiden DEMA IAIN Pontianak periode 2018-2019. (R/L)
Bagikan:

PONTIANAK

Komentar:

0 comments:

close