HMJ IAT IAIN Pontianak Gelar Rihlah Pererat Silaturahmi Mahasiswa

Bagikan:
Mahasiswa IAT IAIN Pontianak. Foto: Sulaiman
Singkawang, jurnalistiwa.co.id - Embun pagi menyelimuti dedaunan sakirat kami ketika Mahasiswa IAIN Pontianak Prodi Ilmu Alquran dan Tafsir antusias mengikuti kegiatan rihlah yang dilaksanakan oleh HMJ Ilmu Al-Qur'an Dan Tafsir. Acara yang mengangkat tema 'Mempererat Tali Silaturrahmi Mahasiswa Jurusan Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir' dilaksanakan di Pantai Samudra Singkawang,  pada Senin (28/1/2019). 

Acara tersebut dihadiri oleh Ica Fauzia Husaini S.Ag. beliau menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada  ketua HMJ dan Panitia yang telah bersusah payah dalam mensukseskan acara ini. Beliau berharap kedepannya acara ini tetap di pertahankan oleh Ketum HMJ selanjutnya, ini merupakan kegiatan yang begitu penting dalam dijurusan IAT.

Acara tersebut dihadiri oleh 80 mahasiswa Prodi Ilmu Alquran dan Tafsir IAIN pontianak dari berbagai angkatan.

Acara tersebut dirangkai dengan berbagai acara mulai dari Silaturrahmi ketua HMJ dan jajaranya, Sosialisasi kepada Masyarakat terdekat sampai Game. Estapet sarung, Kekompakan, dan Tarik Tambang.

Kegiatan rihlah ini sangat positif untuk mempererat tali silaturahmi diantara anggota KBM IAT, diharapkan pemangku jabatan terkait dapat lebih memperhtikan kebutuhan mahasiswanya sehingga dapat lebih matang dalam segi finansial perlengkapan maupun isi acara atau agenda yang dilakulan.

Peserta kegiatan Ferdi mengharapkan acara tersebut bisa menjadi tabungan amal untuk menjalankan hidup kedepan.

"Jaya selalu untuk IAT semoga Allah menjadikan setiap peluh dan kerja keras yang kami lakukan menjadi tabungan amal jariyah untuk kedepannya baik dunia maupun akhirat," ungkap Ferdi.

Ketua Umum HMJ IAT, Muhammad Yahya mengucapkan terima kasih kepada para panitia dan peseta atas waktu dan tenaga mensukseskan acara tersebut. Termasuk ucapan terima kasih kepada Ica Fauziyah Husnaini yang telah meluangkan waktu menghadiri acara.

"Saya selaku HMJ Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir sangat berterima kasih kepada para panitia dan peserta yang telah meluangkan waktunya dan raganya dalam  menghadiri acara ini, dan tidak lupa pula kepada senior IAT yaitu Ica Fauziah Husaini yang telah bergabung dengan kami untuk mensukseskan acara ini," ungkapnya.

Dia juga berharap agar kegiatan tersebut dapat terus terlaksana san dapat diteruskan oleh pengurus HMJ IAT periode selanjutnya.

"Saya berharap acara ini tetap dilaksanakan oleh Ketua HMJ IAT selanjutnya, dan kedepanya agara acara ini masih dilaksanakan dengan semeriah dan lebih baik," harapnya.

Jurnalis Warga: Sulaiman
Editor: Abdul Khofid
Bagikan:

JURNALIS WARGA

SINGKAWANG

Komentar:

1 comments:

  1. Good job HMJ IAT, ini merupakan kegiatan positif, karena mahasiswa bisa mengisi waktu liburannya dengan hal yang berguna.

    ReplyDelete