GMKI Sintang Lakukan Penggalangan Dana untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Bagikan:
Anggota GMKI Sintang Saat Menggalang Dana.
Foto/Istimewa

Sintang, jurnalistiwa.co.id - Menindak lanjuti seruan aksi yang dihimbau PP GMKI tentang penggalangan dana untuk korban tsunami Selat Sunda, maka GMKI Cabang Sintang mengadakan aksi penggalangan dana, Aksi ini dilakukan di dua titik, yang pertama di simpang empat Polres Sintang dan yang kedua dilakukan di simpang lima tugu adipura. Senin (07/01/2019) kemaren.

Ketua Cabang GMKI Sintang Hengky Barnabas menyampaikan pengalangan dana ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kami kepada para korban di Selat Sunda.

"Karena rasa peduli terhadap sesama dan mengingat korban Tsunami Selat Sunda masih memerlukan dana, maka dari pada itu kami melakukan aksi penggalan dana, yang sekiranya dapat membantu saudara kita yang tertimpa musibah,” sampainya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para Masyarakat dan Anggota GMKI Sintang yang ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

“Terimakasih Masyarakat Sintang dan  rekan-rekan GMKI Sintang yang terlibat dalam aksi penggalangan dana. Atas partisipasi dan semangatnya sehingga aksi penggalan dana kepada korban tsunami Selat Sunda berjalan dengan baik,” ungkapnya

Kabid Aksi dan Pelayanan, Ferarolania Sari menyampaikan sebagai umat manusia harus saling tolong menolong dalam segala hal.

"Sebagai sesama ciptaa-Nya maka kita harus saling peduli dan menolong satu sama lain. Oleh sebab itu GMKI Cabang Sintang melakukan aksi penggalangan dana,” ujarnya.


Ia juga menambahkan bahwa acara tersebut sedikit terlambat karena sebelumnya GMKI Cabang Sintang masih dalam suasana libur Natal.

“Aksi ini sedikit terlambat dilakukan karena waktu itu GMKI Sintang masih dalam suasana libur Natal dan Tahun Baru, akan kertelambatan ini tidak menurunkan semangat teman-teman GMKI Sintang untuk dapat membantu saudara kita yang terkena bencana,” jelasnya.

Ferarolania Sari juga menuturkan bahwa penggalangan dana tersebut mengumpulkan dana sebesar Rp. 7.300.000, dan akan langsung didonasikan kepada para korban tsunami di Selat Sunda.

“Aksi ini juga dilakukan karena sampai saat ini korban tsunami Selat Sunda masih memerlukan dana. Adapun hasil dari aksi penggalan dana hari ini berjumlah Rp. 7.300.000 dan saya berharap dapat membantu saudara yang menjadi korban tsunami Selat Sunda,” tuturnya.

Rilis: Pengurus GMKI Sintang
Editor: Abdul Khofid
Bagikan:

SINTANG

SOSIAL

Komentar:

2 comments:

  1. Berita bagus �� tapi ada beberapa penulisan yang kurang pas menurut saya. Semoga bisa semakin berkembang ya.

    ReplyDelete