Lihat Iklan

Brigjen TNI Bambang Trisnohadi Berterima Kasih Kepada Awak Media

Bagikan:
Danrem 121/Abw foto bersama dengan sejumlah awak media dan insan pers, Selasa (8/1/2019), di Pendopo Danrem 121/Abw/lensakalbar.com
Sintang, jurnalistiwa.co.id - Brigjen TNI Bambang Trisnohadi menyempatkan diri di sela kesibukannya sebagai orang nomor satu di jajaran Komando Resor Militer (Korem) 121/Abw, untuk  bertatap muka dan bersilaturahmi dengan sejumlah awak media cetak, elektronik dan online Kabupaten Sintang di Pendopo Danrem 121/Abw, seperti di lansir dari lensakalbar.com, Selasa (8/1/2019). 

Dalam kegiatan silaturahmi ini, Danrem 121/Abw didampingi Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Ahmad Solihin, Kasi Intel Rem Letkol Inf Trijoko Adiwiyono, Dandim 1205/Sintang Letkol Inf Rachmad Basuki beserta para kasi balak aju Korem.

Brigjen TNI Bambang Trisnohadi mengatakan pertama kalinya bertatap muka langsung dengan awak media dan berterimakasih kepada mereka.

“Kami berterimakasih bisa bertatap muka dan ngobrol santai dengan rekan-rekan media di Sintang ini. Selanjutnya, kita akan tingkatkan sinergitas dan kerjasamanya,” ujar Danrem 121/Abw.

Selain itu, Danrem 121/Abw juga memberikan peluang kepada insan pers untuk terjun langsung ke lapangan dan melihat langsung aktifitas TNI AD di sejumlah wilayah pedalaman dan terpencil.

“Saya kira, itu bisa kita laksanakan. Termasuk, kalau mau kita bisa mengajak rekan-rekan media untuk meliput dan melihat kegiatan personel kita secara langsung di sejumlah daerah terpencil,” ajaknya, seperti di lansir dari lensakalbar.com.

Dalam kesempatan itu juga, Danrem 121/Abw berharap sinergitas antara insan pers yang bertugas di Sintang  dan Penerangan Korem 121/Abw dapat berjalan baik dengan baik.

“Penrem 121/Abw saya lihat telah menjalin hubungan baik dengan rekan media. Saya melihat berita media di sintang sudah dikemas dengan baik, tidak ada yang miring,” tuturnya.

Penulis: Ahmad Pratama
Editor: Lukmanul Hakim
Sumber: lensakalbar.com
Bagikan:

KALBAR

SINTANG

Komentar:

0 comments:

close