Lihat Iklan

Band Indi Pontianak Easy Project Keluarkan Single Baru

Bagikan:

Easy Project Band/Foto: Rio

Pontianak, Jurnalistiwa.co.id -  Band Indi asal Kota Pontianak,  Easy Project baru saja merilis single baru pada 19 Juli 2018.0

Easy Project digawangi anak-anak muda Pontianak dengan formasi Muhammad Farhan Ananda  di vokal, Gusti Heri Herlangga di bass, Nabiel Mas'ab di gitar, Yhoan Canova di keyboard serta Dimas Widiandra di drum.

Easy Project mulai dibentuk saat bersamaan dengan diadakannya festival band antar pelajar beberapa tahun silam, Easy Project tetap eksis hingga sekarang.

Berbagai event dan prestasi musik juga telah diterima oleh band ini, hal tersebut diungkapkan Nabil Mas'ab gitaris Easy Project saat ditemui disela jadwal latihan bandnya.

"Alhamdulillah kami sering mengikuti festival band pelajar maupun umum. Prestasi yang pernah diperoleh sendiri antara lain The best performance loop music festival 2016, juara 1 festival band pelajar hut sma mujahidin 2016, juara 1 festival band pelajar hut smk smti 2017, juara 1 akustik pelajar RIZ cafe 2017, juara 1 festival band pelajar hut sma bhayangkari 2017, juara 1 Akustik Sma 10 Pontianak,  juara 2 festival band Polnep Expo 2017, juara 1 akustik teknik sipil expo 2017, juara 1 akustik dies natalis FKIP 2018, juara 1 Festival Band Di Sma petrus pontianak dan juara 2 akustik dies natalis FK untan 2018," tuturnya

Farhan Ananda, Vocalis Easy Project mengatakan 'Demi Kau' merupakan single pertama yang akan disusul single kedua Februari mendatang.

"Single Demi Kau ini merupakan karya pertama kami, dan kami akhir Februari akan mengeluarkan single kedua. Jadi kami mohon doanya semoga bisa cepat rilis single keduanya," ungkapnya

Farhan juga menceritakan bagaimana  alur cerita dari single Demi Kau tersebut.

"Jadi single pertama ini bercerita tentang sepasang kekasih dimana si cowok terlalu sibuk dengan teman-teman band nya, sehingga si cewek pun merasa kurang di perhatika dan pada akhirnya si cowok pun sadar ketika mereka putus dan sudah berjauhan. Si cowok merasa tidak ada yang perhatian. Kemudian si cowok pun akhirnya mau berubah cara hidupnya demi cewek tersebut. Maka kami berilah judul nya "Demi Kau"," tambah Farhan.

Terakhir ia juga menyatakan harapan untuk band Easy Project kedepannya.

"Harapan kami kedepannya lagu-lagu kami dapat di terima oleh semua pendengar. Rencana kami akan mengeluarkan single ke 2, jadi mohon doanya supaya cepat terealisasikan," pungkasnya.

Jurnalis Warga: Rio
Editor: Sukardi

Bagikan:

PONTIANAK

Komentar:

0 comments:

close