Lihat Iklan

Wali Kota Pontianak: Malam Tahun Baru, Sebaiknya Dilakukan Hal-hal yang Baik

Bagikan:
Walikota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono (Sumber: Facebook Edi Rusdi Kamtono)
Pontianak, JURNALISTIWA.CO.ID - Wali Kota Pontianak,  Edi Rusdi Kamtono melalui akun Media Sosial Facebooknya, Jum'at (28/12/2018) menyampaikan agar malam Tahun Baru 2019 diisi dengan hal-hal yang baik.

Berikut postingan Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono di akun Media Sosial Faceboknya "Edi Rusdi Kamtono":

Assalamualaikum, warga kota Pontianak, perlu saya sampaikan bahwa kegiatan malam tahun baru, sebaiknya dilakukan hal2 yg baik seperti beribadah, bersholawat dan berzikir, dan tidak melakukan kegiatan pesta maupun hura2 apalagi dgn menyalakan kembang api dan Mengenai beredarnya iklan kegiatan di alun kapuas tidak benar. Semoga kota Pontianak selalu mendapatkan Berkah dan Rahmat dari Allah SWT, Amin...
Postingan Wali Kota Pontianak yang belum lama menjabat itu mendapatkan banyak respon positif dari masyarakat. Terlihat dari komentar-komentar di postingan tersebut banyak yang mengapresiasi.

Satu diantara pengguna Facebook yang mengapresiasi yaitu pengguna akun Facebook bernama Deddy Tjahaja.

Deddy Tjahaja mengatakan imbauan Wali Kota Pontianak itu patut di apresiasi. Berikut komentar Deddy Tjahaja.

Imbauan yang patut diapresiasi. Walaupun esensi sebuah imbauan tidak berstatus mengikat, namun saya pikir ini adalah imbauan yang positif. Dilaksanakan apa tidak terpulang pada pribadi masing-masing. Tentu saja menjadi hak setiap warga kota dan warganegara untuk memilih cara merayakan pergantian tahun selama tidak melanggar tata tertib atau norma bermasyarakat. Ada baiknya memang kita melewati dan merayakan pergantian tahun dalam kesederhanaan dan meluangkan waktu untuk instropeksi diri. Hindari hal-hal tidak bermanfaat seperti konvoi kendaraan yang mengganggu pemakai jalan lainnya dan juga kegiatan sejenis.

Pengguna akun Facebook Fitri Wibowo juga berkomentar, berharap Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono bisa mengeluarkan edaran pelarangan kegiatan-kegiatang yang tidak bermanfaat. Berikut komentar pengguna akun Facebook Fitri Wibowo.

Jangan cuma dihimbau pak, bapak punya wewenang untuk melarang kegiatan-kegiatan yang tidak bermanfaat. Mudah-mudahan bapak bisa mengeluarkan edaran pelarangan kegiatan2 tersebut, sehingga Pontianak tetab tertib dan nyaman insya Allah.
Hingga berita ini diterbitkan, Postingan Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono tiga jam yang lalu itu sudah disukai sebanyak 559 pengguna Facebook, dikomentari sebanyak 178 komentar dan sebanyak 870 kali dibagikan.

Penulis: Lukmanul Hakim
Editor: Sukardi

Bagikan:

PONTIANAK

Komentar:

0 comments:

close