PSPII Kalbar Gelar Pelatihan Penulisan Artikel Jurnal

Bagikan:

Pontianak, Jurnalistiwa.co.id-Perkumpulan Sarjana Pendidikan Islam Indonesia (PSPII) Kalimantan Barat, melaksanakan Pelatihan Penulisan Artikel Jurnal di Hotel Nusantara Jalan Suprapto Nomor 14 Pontianak, pada Sabtu (29/12/2018).

Pelatihan Penulisan Artikel Jurnal tersebut diikuti oleh Mahasiswa S1, S2, S3 dan para Guru dari berbagai kampus dan sekolah.

Ketua Panitia, Hamidun menuturkan, tujuan pelatihan ini ingin menciptakan para penulis yang hebat dan artikelnya bisa diterbitkan di jurnal nasional dan internasional.

"Peserta yg telah mendaftar 93 orang dan yg ikut pelatihan hari ini sebanyak 63 orang dan yang sesi kedua tanggal 5 Januari 2019 sebanyak 30 orang peserta. pelatihan ini sangat banyak peminatnya sehingga peserta membeludak," tuturnya.

Dr. Hj. Lailial Muhtifah, M.Pd Ketua PSPII Kalimantan Barat mengatakan bahwa PSPII ini untuk mengembangkan dan menampung para Sarjana Pendidikan Islam satu di antaranya dengan pelatihan artikel.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini karena dengan menulislah kita lebih baik. Kamo berharap agar kegiatan ini bisa ada hasilnya dan bisa ditindak lanjuti hingga tulisan ada yang diterbitkan di jurnal," katanya.

Kegiatan ini turut di hadiri perwakilan Kemenag Kalbar dan dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor I IAIN Pontianak.

Penulis: Adi TB
Editor: Sukardi
Bagikan:

PONTIANAK

Komentar:

0 comments:

close