ON HES 2018, Fahrurozi: Ini Keluarga yang Sesungguhnya

Bagikan:
Dekan FSEI IAIN Pontianak, Fahrurozi/ Foto: Ahmad Pratama
Pontianak, JURNALISTIWA.CO.ID - Dekan Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam (FSEI) IAIN Pontianak, Fahrurozi mengapresiasi kegiatan One Night with Hukum Ekonomi Syariah (ON HES) yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hukum Ekonomi Syariah (HES).

"Masyaallah ini suatu hal yang sangat luar biasa yang dilakukan kawan-kawan Hukum Ekonomi Syariah yang diinisiasi oleh HMJ," ungkapnya ketika ditemui Jurnalistiwa.co.id di Gedung Tower B IAIN Pontianak.

Dekan Fahrurozi mengaku bangga dan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tigginya kepada mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah.

"Suatu kebanggaan luar biasa saya atas nama rektor mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginnya. Inilah keluarga yang sesungguhnya, inilah keluarga syariah dimulai awal dari Prodi Hukum Ekonomi Syariah," ungkapnya.

Fahrurozi berharap semoga kebersamaan ini bisa berlanjut. "Semoga ini menjadi suatu hal yang kebiasaan tidak hanya di penghujung tahun tapi bisa menjadi keseharian," harapnya.

Mahasiswa, kata Fahrurozi harus punya harapan. Mahasiswa harus punya impian. 

"Tidak mudah mencapai harapan, tidak mudah pula menjemput impian. Tapi saya yakin dengan mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah bahwa impian dan harapan mereka dengan bersama saya menjadi satu tujuan dalam satu perjuangan,"

"Harapan saya mereka terus berjuang maju dan tidak menoleh apalagi menunduk kebawah. Mereka malu kepada langit, tunduk pada bumi tapi mereka tetap punya kekuatan Ilahi. Apa itu? Kembali kepada Qur’an dan Hadist dan kembali kepada sunnah Rosulullah karena meraka adalah mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah," tutupnya.

Penulis: Ahmad Pratama
Editor: Lukmanul Hakim
Bagikan:

PONTIANAK

Komentar:

0 comments: