Makrab Forum Komunikasi Mahasiswa Singkawang

Bagikan:


Pontianak, jurnalistiwa.co.id - Makrab (Malam Keakraban) Mahasiswa Singkawang merupakan agenda yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Mahasiswa Singkawang (FROKMAS) di Kota Pontianak.

"Kegiatan ini kita beri nama Makrab malam keakraban dengan harapan mahasiswa yg di pontianak menjadi lebih akrab dan lebih mengenal satu dengan yang lainnya," ujar ketua panitia, Rafi kepada Jurnalistiwa di cafe maytic, Sabtu (8/12/2018) malam.

Rafi menjelaskan Makrab di meriahakan dengan penampilan perkusi, akustik, dance, beat box yang semuanya di isi oleh kawan-kawan mahasiswa yang berasal dari kota Singkawang.

Rafi menambahkan kegiatan ini turut mengundang seluruh mahasiswa yang ada di kota pontianak dan sekitarnya dan juga turut mengundang mahasiswa lainnya di luar kota singkawang.

Amal menuturkan agenda ini mengangkat tema "Dolok daan kenal, sekarang jadi dekat" menjadi ikhtiar kami selaku panitia untuk mengakrabkan mahasiswa Singkawang yang ada di pontianak.

Ketua Forum Komunikasi Mahasiswa Singkawang (Frokmas), Tama mengatakan acara ini bertujuan untuk membangun sebuah ikatan emosional antar mahasiswa singkawang, sehingga terbentuk lah sebuah solidaritas, karna hal ini juga menjadi dasar terbangun nya sebuah forum komunikasi mahasiswa Singkawang.

"saya selaku ketua umum FROKMAS menggantung harapan dengan diadkan nya acara ini, selain tercipta nya solidaritas, juga akan berdampak pada kontribusi mahasiwa singkawang dalam membangun daerah melalui FROKMAS ini," (R/Adi).


Bagikan:

PONTIANAK

SINGKAWANG

Komentar:

0 comments: