Ini Imbauan Bupati Kubu Raya Jelang Malam Pergantian Tahun 2018

Bagikan:


Kubu Raya, JURNALISTIWA.CO.ID - Menjelang pergantian tahun 2018 dan menyambut malam tahun baru 2019, Bupati Kubu Raya, Rusman Ali memberikan imbauan kepada masyarakat Kabupaten Kubu Raya.

Rusman Ali mengimbau, kepada para pemilik dan pengelola tempat-tempat hiburan, untuk tidak membuat acara atau kegiatan penyambutan pergantian malam tahun baru yang sifatnya hura-hura dan mubazir.

Tidak merayakan pergantian malam tahun baru dengan menyalakan kembang api atau petasan, membunyikan bunyi-bunyian yang menimbulkan kebisingan serta melakukan pawai atau konvoi di jalan umum, guna mengurangi kemacetan dan menekan angka kecelakaan lalu lintas serta kenakalan remaja.

Rusman Ali juga mengimbau kepada seluruh kepala SKPD, Camat, Kepala Desa, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Adat untuk mengingatkan para anak-anak muda, para remaja, dan masyarakat pada umumnya untuk tidak melakukan kegiatan yang tidak produktif dan tidak bermanfaat sebagaimana tersebut diatas.

Terakhir, bagi kaum muslimin dan muslimah diimbau untuk mengisi kegiatan shalat maghrib dan isya berjamaah, yasinan, dzikir, istighatsah di masjid-masjid ataupun mushalla.

Penulis: Yusuf An-Nasir
Editor: Sukardi
Bagikan:

KUBU RAYA

Komentar:

0 comments:

close