Lihat Iklan

HMJ Perbankan Syariah Gelar Kegiatan Intensive Training

Bagikan:

Pontianak, jurnalistiwa.co.id- Intensive Training merupakan program yang diprakarsai oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Perbankan Syariah IAIN Pontianak yang bertujuan untuk mengasah kemampuan dan skill mahasiswa Perbankan syariah.

"Tujuan dari intensive training ini untuk mengasah kemampuan serta skill mahasiswa Perbankan Syariah. Karena tanpa adanya kemampuan serta skill, kita tidak akan bisa bekerja di lembaga-lembaga negeri maupun swasta," ujar Andini Ketua HMJ Perbankan Syariah.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis 24 November 2018 hingga sabtu 12 Januari 2019 mendatang.

Kegiatan Intensive Training  ini merupakan yang ketiga kalinya diadakan oleh HMJ Perbankan Syariah. Kegiatan ini berisi tentang pelatihan-pelatiahan diantaranya pelatihan Keuangan Syariah, Program Komputer, Bahasa Inggris dan Enterpreneur.

"Tahun ini  berbeda dari tahun tahun sebelumnya. Karena tahun ini alhamdulillah bisa menggandeng beberapa lembaga terkait seperi Hipmi PT Kalbar, lembaga pengajar Bahasa Inggris,  BMT Mujahidin, serta lembaga-lembaga bidang komputer di Pontianak," tutur Ramadan selaku ketua panitia.

Ramadan berharap dengan diadakannya pelatihan ini seluruh mahasiswa dapat memanfaatkan secara maksimal, agar mahasiswa Perbankan Syariah menjadi mahasiswa yang produktif bagi seluruh elemen-elemen masyarakat serta bangsa dan negara.

Penulis: Sopian Lubis
Editor: Sukardi
Bagikan:

PONTIANAK

Komentar:

0 comments:

close