HMJ HES IAIN Pontianak Sukses Gelar ON HES 2018

Bagikan:
Ketua HMJ HES IAIN Pontianak, Rizal Ibrahim/Foto: Ahmad Pratama

Pontianak, JURNALISTIWA.CO.ID - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hukum Ekonomi Syariah (HES) sukses menggelar kegiatan One Night with Hukum Ekonomi Syariah (ON HES) di lantai dasar Tower B IAIN Pontianak, Jum'at (28/12/18) malam.

ON HES 2018 dihadiri pejabat di lingkungan Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam, Dekan, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Wakil Dekan III, Ketua Prodi, Sekretaris Prodi dan Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) Hukum Ekonomi Syariah.

Ketua HMJ HES, Rizal Ibrahim mengatakan ini kegiatan pertama di prodi HES IAIN Pontianak sebagai ajang silaturahmi.

"Kami bertatap muka antara kawan satu dan yang lainya biarpun tidak satu prodi agar saling mengenal," katanya.

Rizal Ibrahim memaparkan ON HES 2018 ini diisi dengan beberapa agenda.

"Agenda yang pertama balon harapan yangmana balon harapan ini  adalah harapan mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah di awal tahun baru ini bisa lebih baik lagi. Kedua panggung gembira yangmana untuk kawan-kawan Ekonomi Syariah yang memiliki bakat untuk meluangkan kemampuanya. Yang ketiga saprahan " paparnya.

Rizal Ibrahim berharap kegiatan ON HES 2018 dapat mempererat silaturahmi Keluarga Besar Ekonomi Syariah.

"Harapan kami dengan diadakan acara ini sesuai dengan tema yaitu mempererat silaturahmi keluarga besar mahasiswa Hukum Ekomoni Syariah dalam penghujung tahun, pada awal 1 januari Hukum Ekomoni Syariah bisa lebih baik lagi serta dapat memberikan prestasi akademik maupun non-akademik," pungkasnya.

Penulis: Ahmad Pratama
Editor: Lukmanul Hakim
Bagikan:

PONTIANAK

Komentar:

0 comments:

close