Dosen Ilmu Komunikasi Untan Dilantik Menjadi Ketua Korwil ASPIKOM Kalbar

Bagikan:

Pontianak, jurnalistiwa.co.id - Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Tanjungpura, Aliyah Nur’aini Hanum resmi dilantik menjadi Ketua Korwil ASPIKOM Kalbar. Pelantikan tersebut berlangsung di Aula Magister FISIP Untan, Selasa (12/12/2018).

Aliyah Nur’aini Hanum berharap kepada seluruh jajaran pengurus agar bisa membantunya dan bekerjasama dalam menjalankan tugas.

“Saya juga mengatakan program studi ilmu komunikasi merupakan wadah dimana kita bisa berkarya. Saya mohon kerja samanya dari teman-teman sekalian pengurus dan adek-adek sekalian. Kita manfaat tadi begitu banyak kesempatan yang diberikan oleh ASPIKOM” pungkasnya.

Pelantikan ASPIKOM Kalbar dilakukan oleh Pelaksana Harian Ketua Umum Asosiasi  Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (ASPIKOM) Irwa R. Zarkasi.

Irwa melantik 12 dosen program studi Ilmu Komunikasi yang terdiri dari dosen FISIP Universitas Tanjungpura dan dosen dari Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam FUAD IAIN sebagai Koordinator Wilayah (Korwil) ASPIKOM Kalimantan Barat.

Irwa menuturkan melalui ASPIKOM, lembaga-lembaga ilmu komunikasi yang ada diseluruh indonesia bisa sama-sama maju. Ia juga menambahkan jika siap memfasilitasi segala bentuk kegiatan yang diselenggarakan oleh Korwil ASPIKOM Kalbar.

“Melalui ASPIKOM, lembaga-lembaga ilmu komunikasi yang ada diseluruh indonesia sama-sama maju. Kegiatan dosen, pertukaran mahasiswa dan lain-lain itu kami fasilitasi. dari korwil kami juga mengharapkan akan banyak kegiatan dari korwil kalimantan barat,” tuturnya saat memberikan sambutan.

Penulis: Kiki R
Editor: Lukman

Bagikan:

KALBAR

PONTIANAK

Komentar:

0 comments:

close