Lihat Iklan

Rahimi Harap HMI Komisariat Dakwah Terus Berinovasi

Bagikan:

Mantan Sekretaris Umum HMI Komisariat Dakwah 2003-2004, Rahimi memberikan sambutannya mewakili alumni HMI Komisariat Dakwah.
Pontianak, jurnalistiwa.co.id - Mantan Sekertaris Umum HMI Komisariat Dakwah Tahun 2003-2004, Rahimi berharap kader HMI Komisariat Dakwah terus berinovasi.

"Harus ada inovasi, jangan puas karena dipuji. Banyak yang sudah dipuji, dia berhenti berinovasi," ujar Rahimi dalam sambutannya di Acara Milad Ke-17 HMI Komisariat Dakwah, Minggu malam (25/11/18).

Mewakili alumni HMI Komisariat Dakwah, Rahimi mengatakan alumni memberi kado yang paling bermanfaat. Kado itu berupa do'a.

"Kami dari alumni beri kado berupa do'a. Semoga kader tetap semangat. Mudah-mudahan kado dari kader yaitu peran aktif, bagaimana membesarkan Kodak ini," pungkasnya.

Rahimi berarap kepada kader HMI Komisariat Dakwah agar tetap semangat. "Memulai itu mudah, yang sulit adalah mempertahankan organisasi," katanya.

Harus disadari, kata Rahimi, 17 tahun Kodak ini besar bukan karena kita saja, tapi karena ada campur tangan Allah SWT yang selalu menyertai. (L)
Bagikan:

PONTIANAK

Komentar:

0 comments:

close