Cari Disini



Peringati Hari Guru Nasional, Dema FTIK IAIN Pontianak Adakan Detik Mengajar

Bagikan:
Istimewa
Pontianak, jurnaliatiwa.co.id - Hari Guru Nasional menjadi moment yang dipilih pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Pontianak untuk melaksanakan agenda Detik (Dema FTIK) Mengajar, Sabtu (24/11/2018)

Salah satu program kerja dari Dema FTIK yang bertema "Menebar Inspirasi Mengabdi Untuk Anak Negeri" akan dilaksanakan pada tanggal 24- 25 November 2018 di MIS Darunnajah Sungai Ambawang Kubu Raya dengan rangkaian agenda Sehari Mengajar, Upacara Hari Guru Nasional, Educamp, Renovasi Sekolah dan sosialisasi kepada masyarakat pentingnya pendidikan terhadap anak anak.

Ketua Dema FTIK, Ruslan Haerul Saleh    menerangkan bahwa agenda ini bentuk Pengabdian terhadap masyarakat yang merupakan Tri Darma Perguruan Tinggi.

"Sebagai upaya mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu keguruan IAIN Pontianak juga peduli terhadap pendidikan khususnya di Kalimantan Barat," jelasnya.

Program ini, kata Ruslan dilaksanakan dengan tujuan untuk berbagi motivasi dan juga ilmu kepada siswa siswi Sekolah Dasar agar mereka semangat menegejar cita-cita mereka dan terus berpendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dengan prestasi mereka.

"Karena mereka adalah bibit unggul untuk negeri ini dimasa yang akan datang" lanjutnya.

Selain pengurus Dema FTIK, Agenda ini juga diikuti oleh mahasiswa baru semester pertama Fakultas Tarbiyah dan Ilmu keguruan IAIN Pontianak. (R/Lukman)
Bagikan:

KALBAR

KUBU RAYA

PENDIDIKAN

PONTIANAK

Komentar:

0 comments: