Ini Perempuan Hebat Kota Manado Safna Dewi Adjidji yang Siap Mengabdi Untuk Masyarakat Manado

Bagikan:

Manado, jurnalistiwa.co.id - Sosok perempuan yang aktif dan gemar berkontribusi untuk Agama dan Bangsa tidaklah mudah untuk ditemukan saat ini. Namun di Kota Manado ada seorang perempuan hebat seperti itu. Sebut saja dia Safna alias Safna Dewi Adjidji.

Perempuan 21 tahun ini menempuh jenjang pendidikan yang sangat berprestasi. Sejak duduk di bangku Sekolah Dasar sampai dengan Sekolah Menengah Pertama kelas sembilan, dia selalu mendapat peringkat pertama.

Safna adalah mahasiswa Jurusan Hukum Islam di IAIN Manado. Selain berprestasi dibidang akademis, Safna juga berkecimpung di dunia wirausaha yang membuat dirinya sukses mandiri dan mapan diusia muda. Usaha yang dijalaninya yakni Safna Make Up Artist (@_safnamakeup)

Orang tua Safna, Aryanto Adjidji dan Suriyati Gani berhasil mendidik Safna sehingga dapat berkembang baik sampai ia menjadi seorang pemuda yang mandiri dan dapat bermanfaat bagi orang-orang di sekitarnya termasuk mengabdikan diri menjalin relawan Palu-Donggala kurang lebih 2-3 minggu tempo lalu.


"Saya sangat bersyukur karena telah dididik sedemikian, sehingga saya bisa andiri dan berkontribusi untuk orang-orang disekitar saya. Ini semua berkat kedua orang tua saya yang telah memberikan kasih sayang dan ilmu kehidupannya kepada saya, tanpa berkat dan do'a mereka saya bukanlah siapa-siapa pada hari ini dan masa yang akan datang," pungkasnya, Senin (12/11/2018)

Dijelaskan Safna, sebelumnya dia memutuskan untuk mencalon anggota legislatif di DPRD Kota Manado melalui satu diantara Partai Politik.

"Saya banyak berdiskusi kepada keluarga besar khususnya kedua orang tua untuk meridhoi langkah perjuangan ini. Semoga Allah SWT meridhoi langkah dan niat baik kita untuk Agama dan Bangsa ini," tutupnya

Penulis: M. Hanafi
Editor: Lukmanul Hakim
Bagikan:

NASIONAL

Komentar:

1 comments:

  1. Perempuan hebat yg pernah aq kenal, luar biasa.. sukses selalu safna

    ReplyDelete