Akan Gelar Seminar Nasional, Formadiksi Maksimalkan Persiapan

Bagikan:
Poster Seminar Nasional Formadiksi
Pontianak, jurnalistiwa.co.id - Forum Mahasiswa Bidikmisi (Formadiksi) IAIN Pontianak Angkatan Tahun 2017 akan menggelar Seminar Nasional pada Kamis, 22 November 2018 mendatang.

Mengusung tema "Peranan Pemuda dalam Peradaban Dunia di Era Millenial", seminar nasional tersebut akan diadakan di Aula Rekorat Lantai 4 IAIN Pontianak.

Seminar Nasional ini menghadirkan 2 tokoh yaitu Imam Abu Hanifah, S.Sos yang merupakan tokoh pemuda Kalbar yang juga ketua KNPI 2013-2016 dan Afif Al-Fariq yang merupakan penggagas Santri Jalanan Kalbar yang juga Novelis Santri Muda Kalbar.

Guna menyukseskan kegiatan tersebut, Formadiksi menggelar rapat membentuk panitia. Alhasil, Khosin terpilih selaku ketua panitia Seminar Nasional tersebut.

Ketua Umum Formadiksi, Sholeh mengatakan bahwa anggota Formadiksi 2017 berjumlah 100 lebih mahasiswa dan sudah seharusnya dibentuk struktur kepanitiaan.

"Pembentukan panitia ini untuk mempersiapkan apa-apa saja yang diperlukan agar kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan sukses," ujar Mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam ini.

Ketua Panitia terpilih, Khosin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah mempercainya sebagai ketua panitia untuk seminar nasional tersebut.

"Meski saya terpilih sebagai ketua panitia saya tidak ada apa-apanya kalau tidak ada kerjasasama dari teman teman sekalian,” papar Khosin.

Setelah ketua panitia terpilih, dilanjutkan dengan membentuk struktur kepanitiaan yang didalamnya terdiri dari masing-masing bidang seperti Humas, Konsumsi, HPPD dan lain sebagainya.

Khosin berharap, dengan dibentuknya struktur kepengurusan ini segala acara dapat dipersiapkan dan dapat berjalan dengan lancar.

“Saya berharap kawan-kawan agar bisa saling berkomunikasi satu sama lain secara lancar guna mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan hingga hari H nanti," tutupnya.

Penulis: Sholeh El-Arif
Editor: Lukmanul Hakim
Bagikan:

NASIONAL

PONTIANAK

Komentar:

0 comments: