Lihat Iklan

Pramuka IAIN Pontianak Peringati Hari Lahir ke-19

Bagikan:



Pontianak, Jurnalistiwa- Hari Lahir Unit Kegiatan Khusus (UKK) Pramuka Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak yang ke-19 tahun dihadiri oleh para alumni  dari angkatan 1 sampai 21, civitas akademika IAIN Pontianak dan perguruan tinggi Se-Kota Pontianak, pada Minggu (30/9/2018).

Wakil Presiden Mahasiswa IAIN Pontianak, Rosul, yang hadir pada kegiatan tersebut berharap di Hari Lahir UKK Pramuka IAIN yang ke-19 semoga bisa meningkatkan kualitas mahasiswa dan bisa mendorong ekonomi masyarakat.

"Semoga UKK UKM yang hadir bisa menjadi ajang silaturrahmi untuk meningkatkan kualitas mahasiswa yamg ada di IAIN pontianak,"  ucapnya.

Perwakilan dari anggota purna, Ali muddin, mengucapkan terimakasih karena kegiatan ini tidak hanya dihadiri olah civitas kampus IAIN Pontianak, Perguruan Tinggi Se-Kota Pontianak juga turut, di antaranya yakni Universitas Tanjungpura (Untan), Politeknik Negeri Pontianak, Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan  Pontianak.

"Kekeluargaan yang menjadi semangat saya untuk masih aktif ikut kegiatan-kegiatan pramuka IAIN Pontianak," ujarnya.

Pembina Pramuka IAIN Pontianak, Anwardi, mengatakan Hari Lahir yang ke-19 adalah angka yang unik dan maknanya sangat mendalam seperti lafas  bismillah yang Jumlah hurufnya  berjumlah 19.

"Melambangkan karunia yang sangat barkah dari Allah SWT, sebelum kita mulai seseuat harus diawali dengan bismillah, dan semoga lahir tunas-tunas yang luar biasa," tutur Anwardi.

Anwardi mengajak anggota pramuka bisa mengembangkan berbagai macam bidang keterampilan yang berhubungan dengan teknologi, kemanusiaan yang menjadi cinta kasih kepada manusia, dan menjalin persaudaraan, tetap ditanamkan beriman, karena kita di bawah naungan IAIN Pontianak.

Jurnalis Warga
Salam

Editor
Sukardi



Bagikan:

JURNALIS WARGA

PONTIANAK

Komentar:

0 comments:

close