Netizen Tak Sabar Nonton Film Wiro Sableng

Bagikan:


Netizen Tak Sabar Nonton Film Wiro Sableng
Vino Bastian dalam film Wiro Sableng 212. (Instagram)

Hanya dalam waktu tiga hari, trailer film Wiro Sableng ditonton lebih dari dua juta kali.

Jurnalistiwa Online - Film Wiro Sableng memang baru sebulan lagi dirilis di bioskop, atau tepatnya pada 30 Agustus mendatang. Tapi para penonton sepertinya sudah tak sabar menunggu salah satu film laga terbesar di Tanah Air.
Hal itu bisa dilihat dari trailer resmi film Wiro Sableng. Trailer yang baru dirilis pada 28 Juli itu, sudah ditonton lebih dari dua juta kali hanya dalam waktu tiga hari!
Salah satu adegan di film Wiro Sableng. (Lifelike Pictures)
Salah satu adegan di film Wiro Sableng. (Lifelike Pictures)
Memang film Wiro Sableng yang dibintangi Vino G. Bastian, Sherina Munaf, Yayan Ruhian, Marsha Timothy, Lukman Sardi dll ini memang patut ditunggu. Selain dibintangi sederet aktor dan aktris ternama, produksi film ini juga diawasi rumah produksi internasional, 20th Century Fox.
Dari trailer yang disuguhkan, film yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini patut untuk dinantikan. Selain menyuguhkan aksi silat yang apik, Wiro Sableng juga menyuguhkan sinematografi yang aduhai.
Selain itu, para pecinta film Tanah Air sepertinya kangen dengan suguhan film-film silat kolosal, yang pernah begitu digemari dan merajai pada tahun 1980-1990-an. Hadirnya film Wiro Sableng juga seakan menumbuhkan harapan para penonton untuk dimunculkannya kembali film-film silat seperti Si Buta dari Goa Hatu, Jaka Sembung dan lainnya.
Antusias masyarakat terhadap film Wiro Sableng juga bisa dilihat dari komentar warganet di media sosial. Warganet mengaku sudah tak sabar menyaksikan aksi gila dari Wiro Sableng, yang sinetron sempat sangat populer di tahun 1990-an.
"Sumpah, ane salah satu pertama lihat trailer di SCTV, ane sampai merinding dan tepuk tangan sendiri di kamar. Sempat pesimis dan down pas teaser pertama rilis, namun hype ini semakin besar setelah lihat trailer ini, dan ane putar berkali kali, nggak juga bosen. Minimal tiga kali ni nontonnya di bioskop. Semoga rame, jangan horor mulu yang rame nonton," kata seorang warganet.
Poster film Wiro Sableng. (Instagram)
Poster film Wiro Sableng. (Instagram)
"Gila sih, banyak yang diperbaiki dari trailer sebelumnya, salah satunya yang bagian bertarung di pohon kayu ( 1:06 ). Itu sudah halus banget buat ukuran Indonesia. Production valuenya kebangetan sih layak go international, dan banyak karakter-karakter yang sangat khas dan sangat menarik untuk ditonton. Ini sih wajib nonton, Marsha Timothy diapa-apain masih cantik ugha ya," kata warganet yang lain.
"80 persen alamai hanya 20 persen CGI. Keren Bang Dimas Sasongko sutrada dan Lala Timothy mau buat film dengan kelas internasional..," kata warganet lainnya.
(Suara.com/JOn)
Bagikan:

SELEBRITI

Komentar:

0 comments: