Lihat Iklan

Ratusan Pelajar SMA Rayakan Kelulusan di Tempat Umum

Satu diantara tempat yang dipenuhi oleh para pelajar adalah Taman Catur di Jalan Ahmad Yani Pontianak.
Bagikan:
Jurnalis Warga
ABDUL KHOFID

Pontianak, JOn - Ratusan pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) padati beberapa ruas jalan raya dan taman-taman di Kota Pontianak merayakan kelulusan, Rabu malam (03/05/2018).

Beberapa diantara tempat yang dipenuhi oleh para pelajar adalah Bundaran Digulist dan Taman Catur di Jalan Ahmad Yani Pontianak. Diantara mereka ada yang berfoto ria bersama teman dan yang lain menyemprotkan cat warna dan menandatangani baju teman-temannya.

Salah seorang siswa yang ikut merayakan kelulusannya, Mega Anggraeni mengaku bahwa dirinya senang bisa dinyatakan lulus Ujian Nasional Berstandar Komputer tahun ini.
"Saya seneng banget bisa dinyatakan lulus Ujian, selama tiga tahun saya sekolah dan akhirnya saya lulus SMA juga. Saya seneng banget bisa lulus bersama kawan-kawan yang lain juga," ungkapnya.

Seorang pengunjung, Linasari yang juga seorang mahasiswa mengungkapkan bahwa dirinya agak terganggu dengan adanya riuh ria para siswa di taman merayakan kelulusan mereka.

"Saya kesini sebenarnya ingin mencari hiburan karena selama satu hari disibukkan dengan tugas kuliah, eh ternyata sesampainya disini banyak siswa merayakan kelulusan. Saya merasa sedikit terganggu akan riuh Tia mereka, namun saya memahami karena saya dulu juga merasakan bahagianya lulus SMA," pungkasnya.

Selain itu pengunjung yang lain, Dani juga menghimbau kepada para siswa agar tetap menjaga keamanan, kenyamanan serta kebersihan taman.

"Kita boleh saja merayakan kelulusan kita dengan mencoret baju, namun perlu diingat kenyamanan dan kebersihan taman serta keamanan berkendara harus kita utamakan. Jangan sampai orang lain dirugikan akan kelakuan kita, dan taman rusak karena luapan kegembiraan kita," ungkapnya.

Editor: Lukmanul Hakim
Bagikan:

KALBAR

PENDIDIKAN

PONTIANAK

Komentar:

0 comments:

close