Muskohkom Perdana Komisariat Dakwah Resmi Dibuka

Bagikan:
Pengurus HMI Cabang Pontianak bersama Peserta Muskohkom

Pontianak JOn
- Musyawarah Kohati Komisariat (MUSKOHKOM) Komisariat Dakwah Cabang Pontianak resmi dibuka oleh Tri Andini Putri selaku Wakil Sekretaris Umum Bidang Kajian dan Advokasi (KAVO) Korps HMI-Wati (KOHATI) Cabang Pontianak di Graha HMI Cabang Pontianak pada Sabtu (06/05/2018).

Ketua panitia Cici Andriani mengungkapkan, panitia telah bekerja dengan baik dalam mensukseskan acara Muskohkom ini.

"Saya ucapkan terimakasih kepada panitia yang telah berusaha mensukseskan acara Muskohkom ini. Meskipun kita baru terbentuk selama satu minggu namun kita mampu mensukseskan acara ini," ungkapnya.

Muskohkom Komisariat Dakwah tahun ini merupakan kali pertama Komisariat Dakwah membentuk Korps HMI-Wati. Hal ini diungkapkan oleh Desi Futriani selaku Formatur Ketua Umum HMI Komisariat Dakwah pada sambutannya.

"Musyawarah Kohati Komisariat Dakwah kali ini merupakan tahun pertama KOHATI Komisariat Dakwah dibentuk. Tujuan dibentuknya KOHATI ini merupakan sebuah bentuk untuk menuju peran KOHATI sebagai pembina dan pendidik," ungkapnya.

Tri Andini Putri Mengharap agar KOHATI yang baru terbentuk di Komisariat Dakwah ini menjadi nilai tambah dalam perannya selaku Perempuan memiliki peran penting sebagai pendidik pertama bagi anak-anak nya dan masyarakat.

"Saya harap pengurusan KOHATI Komisariat Dakwah yang baru ini bisa menunjukan peran KOHATI yang sejatinya dan mampu memberikan warna untuk kemajuan Perempuan, karena perempuan tempatnya bukan hanya didapur, namun juga sebagai pembina dan pendidik bagi dirinya dan masyarakat," ungkapnya. (A-K)
Bagikan:

KALBAR

PONTIANAK

Komentar:

0 comments:

close