Lihat Iklan

Dompet Ummat Bagikan 1000 Kurma

Bagikan:
Para partisipan bersama Korlap dari Dompet Ummat

Pontianak JOn - Dompet Ummat Kalimantan Barat menggelar bagi-bagi 1000 kurma kepada para pengendara di Bundaran Digulis Pontianak pada Jumat, (11/05/2018).

Acara ini dilaksanakan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan. Yang bekerja sama dengan beberapa Organisasi Kepemudaan dan beberapa Sekolah Menengah Akhir di Pontianak.

Para pengendara banyak yang salah pengertian dengan adanya agenda ini, mereka banyak beranggapan kalau agenda tersebut merupakan penggalangan dana.

Nafi'i selaku partisipan dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pontianak menuturkan kalau masyarakat banyak yang salah faham akan agenda tersebut.

"para pengendara banyak yang tidak mau menerima sedekah yang kami bagikan, bahkan ada diantara mereka yang mengira kurma yang kita bagikan ditukar dengan uang. Padahal kami hanya ingin bersedekah saja," ungkapnya.

Nafi'i saat membagikan kurma kepada pengendara

Saidina Ali selaku Kordinator Lapangan mengharap dengan adanya acara ini kita bisa menyongsong bulan suci ramadhan lebih baik.

"semoga kita semua dapat menyongsong bulan suci ramadhan dengan damai dan suka cita serta semangat berbagi setulus hati dengan sesama," ungkapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para partisipan dalam acara tersebut.

"terima kasih atensi teman-teman sekalian. Semoga semakin halus hati kita dalam mengasah kesolehan sosial," tutupnya.
Bagikan:

KALBAR

PONTIANAK

SOSIAL

Komentar:

0 comments:

close