Delapan Ormawa FUAD Resmi Dilantik

Bagikan:
Dr.Hj.Fitri Sukmawati, M.Psi.,Psikolog. Saat Melantik Delapan Pengurus ORMAWA FUAD.
Pontianak JOn - Wakil Dekan tiga Fakultas Ushuluddin Adab Dan Dakwah IAIN Pontianak Dr. Hj. Fitri Sukmawati, M.Psi., Psikolog. Melantik delapan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) FUAD, Pada Jumat (25/05/2018) di Gedung Rektorat IAIN Pontianak Lantai Empat.

Kedelapan Organisasi Mahasiswa tersebut adalah, Senat Mahasiswa (SEMA), Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Komunikasi Dan Penyiaran Islam (KPI), Bimbingan Dan Konseling Islam (BKI), Manajemen Dakwah (MADA), Ilmu Al-Quran Dan Tafsir (IAT), Studi Agama Agama (SAA) dan Psikologi Islam (PI). Yang berada di Fakultas Ushuluddin Adab Dan Dakwah (FUAD) IAIN Pontianak.

Acara tersebut selain pelantikan juga dirangkai dengan Upgrading, Ketua Panitia Pelantikan Dinda Izzati mengungkapkan, semangat panitia tetap solid meski dalam keadaan berpuasa.

"Dimomen Ramadhan ini, meskipun kita dalam keadaan berpuasa namun kita harus tetap semangat dalam menjalankan tunas kita," ungkapnya.

Puluhan pengurus yang dilantik memenuhi dan menggemparkan ruangan Gedung Rektorat IAIN Pontianak, dengan suara mereka mengikuti pembacaan Ikrar Pelantikan yang dipimpin Dr. Hj. Fitri Sukmawati, M.Psi., Psikolog.

Ahmad Fauzi selaku demisioner Ketua DEMA FUAD mengharap bukan hanya ketika dilantik saja pengurus DEMA dan HMJ yang ramai, namun ketika diperjalanan juga bisa seramai pelantikan dan mampu menggetarkan dunia.

"Gunakan priode tahun ini FUAD lebih baik, dan berkembang. Jika semua pengurus bekerja maka bukan hanya IAIN yang bergetar, tapi Indonesia juga bahkan Dunia dan Akhirat juga akan bergetar," ungkapnya.

Dalam kepengurusannya yang baru Badrus Sholeh selaku Ketua Umum DEMA FUAD mengharap agar kepengurusannya dapat selalu kompak dalam melakukan tugas masing-masing.

"Pengurus harus DEMA dan HMJ dapat bersinergi untuk menjadikan FUAD Lebih baik. Serta kita harus memiliki Imajinasi, kemudian didiskusikan, dan  dieksekusi," ungkapnya.

Burhanuddin selaku Presiden Mahasiswa IAIN Pontianak juga mengungkapkan, pengurus yang dilantik bukan hanya ketika dilantik saja yang ramai, namun harus melaksanakan tugas masing-masing.

"Jangan hanya saat pelantikan saja yang ramai namun ketika eksekusi hilang semua, ingat kita dilantik dibawah Al-Quran. Perlu kita ketahui, tujuan utama dari kepengurusan adalah untuk memajukan organisasi, fakultas dan kampus,"

Dr. Hj. Fitri Sukmawati, M.Psi., Psikolog. Dalam sambutannya mengharap diakhir jabatannya ini, agar pengurus tahun ini bisa bekerja sama dengan civitas fakultas.

"Diakhir priode kepemimpinan saya, saya harap kalian bisa bekerja sama dengan civitas akademika di FUAD, dan mampu membawa FUAD lebih baik," tutupnya pada saat sambutan.
Bagikan:

KALBAR

PONTIANAK

Komentar:

0 comments: