Cari Disini



RAK Ke-16 HMI Komisariat Dakwah Cabang Pontianak Resmi Dibuka

RAK ke-16 HMI Komisariat Dakwah Cabang Pontianak resmi dibuka
Bagikan:
Foto: Pembukaan RAK ke-16 HMI Komisariat Dakwah Cabang Pontianak/Sukardi


Pontianak, JOn- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Dakwah Cabang Pontianak melaksanakan pembukaan Rapat Anggota Komisariat (RAK) Ke-16 dan Tafakkur Alam (TA), yang berlangsung di Masjid An-Nur Graha HMI Cabang Pontianak, Jalan KH. Wahid Hasyim No.229 A, pada Rabu Malam (25/4/2018).

Ketua Panitia, Naff'i menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan dan anggota HMI Se-Cabang Pontianak.

"Persiapan kegiatan dilakukan sangat matang dikarenakan kekompakan kawan-kawan panitia, dan ucapan terima kasih atas kedatangan para tamu undangan komisariat se-Cabang Pontianak," tuturnya.

Ketua Umum HMI Komisariat Dakwah Cabang Pontianak, Ahmad Hilwani, mengatakan program yang belum terlaksana bisa dilanjutkan di kepengurusan baru nantinya.

“Kepengurusan baru harus melanjutkan program-program yang belum dapat terlaksana serta menentukan visi dan misi jelas untuk bisa terjalannya kegiatan yang terstruktural, dan tidak kalah penting yakni meningkatkan rasa solidaritas ketua dan sesama pengurus,” ujarnya.

Ketua Bidang Partisipasi dan Perkembangan Daerah (PPD) HMI Cabang Pontianak, Kamarullah, yang membuka secara resmi RAK HMI Komisariat Dakwah ke-16 ini menuturkan, tema yang usung sangat relevan dan merupakan harapan bersama.

”Tema yang diusung adalah harapan bersama HMI Cabang Pontianak untuk menumbuhkan ghairah atau semangat yang positif. Yaitu mengusung nilai spritualitas dalam upaya menumbuhkan ghairah perjuangan kader HMI untuk menjawab tentang masa depan," ujarnya.

RAK dan Tafakkur Alam HMI Komisariat Dakwah Cabang Pontianak ke-16 tersebut akan berlangsung di Pantai Kura-Kura Singkawang, pada Jumat sampai Minggu (27-29/4/2018).



Bagikan:

PONTIANAK

Komentar:

2 comments: