Goes to Campus IAIN Pontianak, PT Pertamina Gelar Talk Show

Bagikan:
Istimewa

Pontianak, Jurnalistiwa Online - IAIN Pontianak mendapatkan kesempatan menjadi kampus yang dikunjungi Perseroan Terbatas (PT) Pertamina dalam program Goes to Campus, pada Kamis (12/4/18).
Bekerjasama dengan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIN Pontianak, kegiatan tersebut dihadiri Wakil Rektor III, Dr. Zainuddin, MA, MA serta ratusan mahasiswa.
Kegiatan tersebut berlangsung lancar di Ruang Tater Gedung Biro AUAK Lantai 2 IAIN Pontianak.
Presiden Mahasiswa IAIN Pontianak, Burhanudin menyambut baik kerjasama kegiatan tersebut.
“Dari kegiatan ini pihak DEMA ingin adanya keterbukaan informasi terkait kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) saat ini,” pungkasnya.
Selain itu, Burhan berharap kegiatan tersebut mengedukasi masyarakat terutama civitas akademika IAIN Pontianak tentang permasalahan di masyarakat.
Marketing Branch Manajeger Kalimantan Barat dan Tengah (Kalbarteng) PT. Pertamina, Teuku Johan Miftah mengucapkan terima kasih atas sambutan baik dari pihak IAIN Pontianak.
“Selain IAIN, nanti kami akan mengadakan kegiatan semacam ini ke berbagai kampus yang ada di Kalbar,” ucap Teuku Johan seperti dilansir wartaiainpontianak.com
Wakil Rektor III, Dr. Zainuddin, MA, MA  menyampaikan dalam sambutannya kebanggaan atas terselenggaranya kegiatan tersebut.
“Kita bangga dengan terlaksananya kegiatan ini dan tahun ini jadi kesempatan Pertamina untuk menyampaikan kinerja Pertamina sebenarnya” ujarnya.
Dr. Zainuddin, MA, MA juga berharap kedepannya Pertamina bisa bersinergi terkait beasiswa.
Bagikan:

BERITA

BORNEO

KALBAR

NASIONAL

PONTIANAK

Komentar:

0 comments: