8 Film Karya Mahasiswa KPI Akan Ditayangkan, Ini Jadwalnya

Sebanyak 8 film yang akan ditayangkan yaitu Bagian Tengah Masih Terang, Jamah, Receh, Ambang Batas, Maghreb Balek Jangan Tak Balek, Hawe, Sepit Orang Seberang dan Saprah.
Bagikan:
Poster Nonton Bareng Harmoni Pontianak/Istimewa
Pontianak, JOn - Televisi Institut Agama Islam Negeri Pontianak (IAIN TV Pontianak) bersama Pondok Film akan menggelar Nonton Bareng film karya mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), pada Sabtu sampai dengan Senin (28-30/4/2018) mendatang.

Mengangkat tema Harmoni Pontianak, kegiatan Nonton Bareng tersebut akan dilaksanakan di Gedung Biro AUAK Ruang Teater IAIN Pontianak dan tidak dipungut biaya alias gratis.

Ketua Panitia, Syarifah Mutia mengatakan tema Harmoni Pontianak merupakan bentuk ekspresi apresiasi atas kebanggaan kepada Kota Pontianak.

"Tema Harmoni Pontianak sebagai bentuk ekspresi apresiasi atas kebanggaan pada Kota Pontianak akan budaya, adat istiadat, culture sosial dan ekonomi yang dimiliki sehingga hal tersebut dapat menjadi satu kesatuan," ungkapnya.

Sebanyak 8 film yang akan ditayangkan yaitu Bagian Tengah Masih Terang, Jamah, Receh, Ambang Batas, Maghreb Balek Jangan Tak Balek, Hawe, Sepit Orang Seberang dan Saprah.

Film tersebut bergenre terbaik yang telah disuguhi berbagai pilihan untuk dipilih, termasuk drama, komedi, dokumenter, hiburan keluarga, serta horor.

Syarifah Mutia juga menjelaskan bahwa Nonton Bareng tersebut punya misi agar pembuat dan penonton meraskan pengalaman berbeda.

"Nobar Harmoni Pontianak ini punya mission event membawa para pembuat film dan penonton merasakan suatu pengalaman yang berbeda, tidak hanya menonton film tetapi memajukan karir bagi para movie maker. Serta berharap itu akan menjadi sumber referensi dan link pertemanan yang memberi peluang berkarir," jelasnya.

Selain itu, Mutia menambahkan bahwa konsep event ini adalah perpaduan film, musik dan tari.

"Jadi konsepnya itu mempadupadankan sebuah penayangan film dengan penampilan musik, tari dalam satu kesatuan kolaborasi yang di baluti ide ide kreatif dari generasi milenial masa kini," paparnya.

Waktu Nonton Bareng berbeda setiap harinya yaitu Sabtu (28/4) pukul 19.00 sampai 22.00, Minggu (29/4) pukul 14.30 sampai 22.00 dan Minggu (29/4) pukul 08.00 sampai 11.00.
Bagikan:

BORNEO

BUDAYA

PONTIANAK

Komentar:

0 comments: