Cari Disini



Isnaini Maju Sebagai Calon Ketua DPD REI Kalbar, Ini Visi Misinya

Bagikan:

SATU VISI MISI : Rusman, SH (Calon Sekretaris), M. Isnaini, ST (Calon Ketua), M. Fachri HM (Calon Bendahara) DPD REI Kalbar 2018-2021/ JOn-Sukardi



Pontianak, Jurnalistiwa Online - Calon Ketua Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Kalbar, Isnaini, memiliki
visi misi menjadi terdepan, terpercaya dan mampu membangun rumah berkualitas bagi masyarakat Kalbar. 

"Misi kita mensukseskan program kerjasama REI Kejaksaan dan Pemda se-Kalbar untuk membangun perumahan untuk PNS di Kabupaten se-Kalbar," tuturnya, Kamis (8/3).

Dirinya mengatakan, program rumah murah tersebut dipimpin DPD REI Kalbar, Sukiryanto, berlanjut hingga proses pembelian lahan.

"Visi lain ingin mengoptimalisasikan kuantitas akad KPR rumah dari produk anggota REI. Keempat, kita menyediakan wahana promosi atau pemasaran perumahan bagi anggota REI di Kalbar," ujarnya.

Dirinya melanjutkan, program tersebut banyak turunannya dan merupakan visi misi bersama termasuk dari anggota REI yang lainnya.

"Musda digelar 29 Maret, materi akan kita sebarkan ke anggota di daerah. Kita ada 120 anggota REI, dari ketemuan dan WA sudah 70 persen dukungan. Jadi pendaftaran hanya ketua, namun karena visi misi sama kita satukan dan saya bersatu dengan Rusman dan Fachri," pungkasnya. (R/Sukardi)

Bagikan:

BERITA

KALBAR

PONTIANAK

Komentar:

0 comments: