Isnaini Maju Sebagai Calon Ketua DPD REI Kalbar 2018-2021

Bagikan:
KONFERENSI PERS: Calon Ketua Umum DPD REI Kalbar 2018-2021/ JOn-Sukardi

    
Pontianak, Jurnalistiwa Online- Wakil Ketua DPD Real Estate Indonesia (REI) Kalbar, Isnaini, maju sebagai calon Ketua Umum DPD REI Kalbar periode 2018-2021. Pada Kamis (8/3), Isnaini mengembalikan berkas pencalonannya, berlangsung di sekretariat DPD REI Kalbar, Jalan Alianyang, Pontianak.


Ketua Panitia Musda REI, Wirasman, mengatakan, ada empat bakal calon yang mendaftarkan diri yakni Isnaini, Rusman, Mochamad Fachri dan Mansur. Namun, kedua calon yakni Rusman dan Mochamad Fachri mundur dan memberikan dukungan kepada Isnaini. 

"Sebenarnya ada empat kandidat yang akan bertarung menjadi Ketum diantaranya Isnaini, Fachri, Rusman dan Mansur. Namun Fachri dan Rusman mengusung Isnaini. Untuk kandidat lain, yaitu Mansur belum mengantar berkas dan kami masih menunggu," tuturnya. 

Wirasman mengatakan pendaftaran calon Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Kalbar akan ditutup 10 Maret mendatang.

"Jika hingga pendaftaran ditutup hanya ada satu calon maka akan dilakukan voting. Untuk syarat menjadi Ketum ada syarat khusus dengan menjadi pengurus selama tiga tahun," ujarnya.

Bobby Anta sebagai Sekretaris Musda DPD REI Kalbar mengatakan meski awalnya hanya ada empat kandidat dan mengerucut menjadi dua kandidat namun pendaftaran tidak terbatas.

Bobby mengatakan, Panitia  mengajak kepada seluruh anggota yang bersedia dan memenuhi syarat menjadi calon Ketua DPD REI. 

"Jika tidak ada kandidat lain, berhubung dua kandidat lain sudah menggabungkan diri atau mendukung salah satu calon yaitu Pak Isnaini. Maka kita menunggu pemberkasan pak Mansur. Jika hingga penutupan tidak ada calon lain, hanya Pak Isnaini kami akan meminta arahan kepada SC apakah menambah waktu pemberkasan atau arahan lainnya," tuturnya. (R/Sukardi)

Bagikan:

BERITA

KALBAR

PONTIANAK

Komentar:

0 comments: